nhk

Jelang MotoGP Catalunya 2020: Rossi Telah Teken Kontrak Dengan Petronas, Diumumkan Kamis..!

ManiakMotor – Teken kontrak antara Valentino Rossi dan Petronas Yamaha SRT (PYS) telah terjadi. Tepatnya ketika bos PYS si Razlan Razali di sela GP Misano berkunjung ke markas VR46 di Tavullia.

Hanya saja, durasi kontrak yang akan diumumkan Kamis 24 September 2020 jelang MotoGP di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol itu, hanya setahun. Ya hanya untuk 2021 buat Rossi yang di Misano-2 lalu kurang cemerlang, jatuh.

Begitu yang diberitakan Gazzetta dello Sport. Untuk 2022 seperti dikonfirmasi berita tersebut, Rossi akan memimpin timnya sendiri. Tapi belum ada kejelasan, sebagai kepala tim doang atau sekaligus pembalapnya?

Dijelaskan pula, negosiasi jadi alot dan lama, karena menyangkut soal kemersial dan siapa saja yang dibawa Rossi ke Petronas. Komitmen komersial misalnya, mengingat sosok The Doctor yang masih berpengaruh terhadap sponsor produk. Terutama testimonial iklan???

Kemudian anggota kru yang diboyong Vale ke PYS. Sosoknya adalah kepala teknisi David Munoz, operator telemetri Matteo Flamigni, dan pelatih pribadi Idalio Gavira. Terakhir, durasi kontrak, yang hanya setahun itu yang semula diyakini dua tahun. Namun dengan teken kontrak tersebut semua telah teratasi.

Nah untuk 2022 tadi, beluad ada keputusan namun dikira-kira dia membela timnya sendiri VR46 bersama sang adik Luca Marini. Dengar-dengar sih opsinya menjadi tim satelit Suzuki, mengingat ada pembicaraan serius belakangan dengan mantan manejernya yang saat ini memimpin Suzuki, Davide Brivio.  Atau opsi lain mengambil alih Avintia Ducati.

Ditunggu saja pengumuman Rossi sendiri. Raider

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

Jelang MotoGP Catalunya 2020: Tiba-Tiba Perhatikan Suzuki Joan Mir, Peluang Juara Dunia..!

Pasca MotoGP Misano-2 2020: Quartararo ‘Ngamuk’ Banting Helm Di Race Direction..!

Pasca MotoGP Misano-2 2020: Ducati Bagnaia Dan Miller Dikalahkan Ter-Off, Masuk Akal????

Pasca MotoGP Misano-2 2020: Vinales Juara Dengan Temuan Set-Up M1-nya Untuk Lomba..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353