nhk

Jelang MotoGP Catalunya 2021 : Borongan, KTM Mengkunci Brad Binder Sebagai Andalannya Untuk 3 Tahun Kedepan!

Maniakmotor –Bisa jadi ketakutan pembalapnya pindah ke lain hati. Atau apa pun itu, hanya Brad Binder dan KTM yang tahu pastinya.

Brad Binder, Pit Beirer, dan Mike Leitner

Begitu pengunguman dari KTM bersama pembalap asal Afrika Selatan tersebut pada 1 Juni 2021. Brad sendiri senang karena artinya ia akan membalap bersama KTM selama 10musim. “Saya sangat sangat telah menandatangani kontrak untuk tiga musim lagi dengan KTM dan itu akan memakan waktu hingga sepuluh tahun. Sungguh luar biasa bisa bersama pabrikan ini untuk waktu yang lama yaitu hingga sekarang dan kami selalu memiliki hubungan yang baik.” Sebut Binder dengan riang.

Binder percaya dapat semakin meningkatkan performanya, tentunya bila dilihat dari hasil-hasil yang ia dapat dari musim lalu hingga musim ini. “Sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi tahun-tahun mendatang.” Tambah Binder juga sedang mempersiapkan diri untuk Catalunya GP minggu ini.

KTM menganggap bahwa hal ini merupakan hal wajar saja, malah termasuk hal yang mudah, engga riweh. “ Ini merupakan kontrak yang sangat mudah, mengingat apa yang telah Brad dapatkan untuk kita dan kepada KTM di kelas MotoGP, terlebih dari itu kita demen dengan sosok Brad yang selalu antusias membuat komentar yang luar biasa demi kemajuan kita yang lebih baik di kejuaraan ini.” Sebut Pit Beirer yang pernah menjadi pembalap motocross dunia, saat ini adalah Direktur Motorsports untuk perusahaan sepeda motor KTM.

Intinya Beirer suka dengan mental dan semangat Brad yang sangat cucok dengan kepribadian sang bos Motosports KTM Motogp

Kontrak Brad ini akan berakhir pada tahun 2024, bersamaan dengan Marc Marquez. Pokoknya semangat deh untuk BB!

 

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353