nhk

Jelang MotoGP Catalunya 2021 : Remy Gardner Gabung KTM Tech 3 Untuk MotoGP 2022! Wayne Gardner Bangga!

Maniakmotor – Remy Gardner, pemimpin klasemen sementara kejuaraan Moto 2 akan balap dengan KTM Tech 3 untuk MotoGP 2022. Ini diumumkan oleh KTM, pada 2 Juni 2021 tepat sehari setelah perpanjangan kontrak dengan Brad Binder. 2022 akan menjadi pertama kalinya, Australia  memiliki 2 pembalap pada kelas premier semenjak Casey Stoner dan Chris Vermeulen pada tahun 2009.

Tentu ayahnya yang pernah menjuarai kelas puncak balap motor ini pada tahun 1987 bangga mendengar berita ini. Walau dulu nama kelasnya beda sikit yaitu GP 500, yang motornya memakai mesin dua langkah piston atau dua tak. “Selamat buat kontrak mu dengan Tech 3 KTM untuk 2022 Remy. Akhirnya mimpimu terwujud, setelah bekerja keras untuk beberapa tahun ini.” Sebut Pak Wayne Gardner di instagramnya @therealwaynegardner.

Walau musim 2021 masih ditengah jalan. Performa Remy Gardner dikelas Moto2 musim ini memang sedang gemilang, dengan kemenangannya di Mugello dan posisi klasemen sementara dengan memimpin 6 point dari teman setimnya Raul Fernandez. Pit Beirer sang Bos KTM menganggap, hal ini bukanlah sesuatu yang diputuskan dengan buru-buru. “Karena kita tahu dan percaya bahwa masih banyak potensi yang ia bisa dapatkan, dan sangat penting untuk ia (Remy) agar bisa terus berkembang.” Tukas Pit Beirer yang membanggakan KTM GP Academy dalam mencari bakat-bakat muda.

Mike Leitner, Herve Poncharal, Pit Beirer, Remy Gardner

Remy Gardner sendiri tidak menyangka-nyangka bahwa hal ini akan terjadi. “Merupakan kesempatan yang sangat luar biasa buat saya. Udah gk sabar kepingin coba motornya (KTMRC16). Saya sangat berterimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh KTM untuk mempercayakan saya di tahun depan.” Sebut Remy Gardner, yang juga masih akan tetap fokus untuk musim ini.

Dengan begitu, Remy akan menjadi pembalap pertama di KTM Tech 3 untuk musim 2022. Sambil menunggu siapa yang akan menemaninya di musim balap tahun depan.

Raider

 

 

 

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353