nhk

Jelang MotoGP dan Moto2 Valencia 2019: Bersaudara Marquez Rayakan Juara Dunia Di Cervera

ManiakMotor – Bangganya orang tuanya pada anaknya. Dua-duanya juara dunia 2019, bro. Marc Marquez malah sudah ke-8 kali juara dunia dalam semua kelas GP. Sedang adiknya Alex Marquez yang kedua kali yang barusan juara dunia Moto2 2019. Alex yang pertama juara dunia Moto3 pada 2014.

Bukan hanya ortu dua bersaudara bernama Julia Marquez, tapi masyarakat Carvera tempat asal mereka juga bangga. Kota di Spanyol ini akan merayakan juara dunia kakak-beradik pada Sabtu 9 November 2019. Akan ada iring-iringan di sana sebelum jam 17.00, tepat jam 5 sore itu diadakan jumpa pers. Pukul 19.00 di sana akan ada pergaan busana yang melibatkan seluruh kota Carvera.

Marquez yang di MotoGP berbicara atas bangganya orang tuanya terutama dirinya pada adiknya. “Sangat bangga adik laki-laki saya juara dunia. Sangat sulit menjadi saudara saya dengan titel 8 kali juara dunia. Tekanan sangat besar pada dirinya. Tapi timnya selalu memberi semangat dan pada akhirnya dia bisa juara dunia Moto2,” kata sang kakak yang ikut jingkrak-jingkrak saat adiknya memastikan juara dunia usai finish balapan Moto2 di Sepang.

Kakak beradik adik ini saat ini dikenal paling sukses untuk titel juara dunia. Keduanya sudah mengoleksi 10 juara dunia, dua dari Alex yang juara Moto3 dan Moto2. Sisanya dari Marc yang delapan kali juara dunia.

Makanya mereka layak berpesta. Sebenarnya pesta juara dunia itu sudah mereka rayakan di i hotel tempang menginap di Sepang, Malaysia. Dengar-dengar mereka merayakan hingga subuh. Tapi, penggemar dan kota Cervera ingin merayakan sendiri yang dikelola oleh fans keduanya dan pemerintah kota Cervera. M11

BACA JUGA

MotoGP 2020 Umur 41 Tahun Rossi Klaim Bisa Juara Dunia Ke-10, Caranya?

Andi ‘Gilang’ Gantikan Dimas Ekky Di Moto2 2020

Jelang MotoGP Valencia 2019: Marquez Jujur Inspirasi Juara Dunianya Valentino Rossi

Jelang Final MotoGP Valencia 2019: Suzuki & Ducati Incar Pembalap Yamaha, Mungkin Rossi..?

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353