nhk

Jelang MotoGP Italia 2017: Rossi Sudah Pulang Ke Rumah, Penyembuhan Hati dan Ginjal

Rossi, Motogp, Rumah Sakit

ManiakMotor – Lega juga. Penggemar Valentino Rossi dapat menyaksikan idolanya berlaga di MotoGP Italia, pekan depan (4/6). Meski, kemungkinan kondisi The Doctor tidak dalam 100% sehat betul saat berlaga di ronde keenam di sirkuit Mugello. Kini, ia sudah berada di rumahnya di Tavullia sambil menjalani pemulihan.

Rossi diperbolehkan oleh dokter meninggalkan rumah sakit Ospedali Infermi Rimini pukul 17.30 waktu setempat, kemarin (26/5). Di situ pembalap 38 tahun dirawat setelah mengalami kecelakaan motocross di Cavallara. Pagi sebelum cabut dari rumah sakit, para dokter sudah memberi sinyal positif akan kesembuhan Rossi.

Insiden membuat pembalap Yamaha Movistar menderita trauma perut dan toraks. Dokter menambahkan, ada sedikit luka pada hati dan ginjal Rossi. Itulah yang membuat sang juara dunia sembilan kali merasa nyeri di dada dan perutnya.

Namun, tidak ada patah tulang dan komplikasi lainnya. Pembaruan medis resmi lainnya akan segera dirilis mengenai kondisinya. Rossi akan bisa balap di depan pendukungnya.

Tim MotoGP Yamaha MoviStar telah merilis, di antaranya soal Rossi meninggalkan rumah sakit dan memulihkan diri di rumah. Ucapan terima kasih disampaikan buat staf RS yang merawat Doctor. Rezki

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353