nhk

Jelang MotoGP Italia 2017: Balapkah Rossi Di Mugello?, Satu Malam Bikin Hebot Di RS Rimini

Rossi, Rimini, Motogp

ManiakMotor – Sirkuit Mugello tanpa kehadiran Valentino Rossi, ibarat sayur tanpa garam, hambaaarrr! Kabar gembira disampaikan sahabat kentalnya Alessio Salucci yang lebih dikenal dengan ‘Uccio’. Acap berada didekat The Doctor di setiap balapan.

Uccio bilang, Rossi sudah membaik. Seleranya bagus dan sudah memikirkan soal minggu depan. Tentunya, Mugello. Berarti, pada event MotoGP Italia sebagai ronde keenam, pekan ini (4/6), Rossi dipastikan ikut. Kendati, belum ada pernyataan dari dokter.

Giannicola Lucidi, spesialis ortopedi di Rumah Sakit Ospedali Infermi Rimini, tempat Rossi dirawat satu malam  berbicara sebagai teman pembalap asal Urbino itu. Katanya, dia tidak bisa mengatakan kapan akan mulai balap lagi. Yang jelas, tambahnya ia perlu dipantau dan dipantau dalam beberapa hari ke depan.

Ternyata, selama satu malam (25-26/5) di rumah sakit, keberadaan Rossi banyak mendapat perhatian, baik dari dokter, apalagi perawat. Maklum yang datang itu orang terkenal harus mendapat pelayanan istimewa. Di luar dugaan, di malam yang sepi itu melakukan sesuatu.

Apa itu? Sang juara dunia sembilan kali memasang potret dirinya di instagram dan “Valeyellow46fanpage”. Foto itu saat dirinya tanpa mengenakan baju bersama lima pengagumnya berupa perawat dan wanita spesialnya yang asal Jerman. Siapa lagi, tuh?  Rezki

BAGIKAN