nhk

Jelang MotoGP Jepang 2019: Quartararo Klaim Bisa Atasi Marquez Di Motegi

ManiakMotor – Omongan Fabio Quartararo dan Marc Marquez saat ini boleh dipercaya, sangat! Jadi penulis nggak perlu bersumpah, hehe. Marquez juara tahun lalu di sirkuit Motegi, Jepang dan memprediksi sama cepat tahun ini. Quartararo juga susumbarnya untuk Thailand bisa kencang, ternyata terbukti.

Apalagi Quartararo datang ke sirkuit Motegi yang lombanya 20 Oktober 2019 dan mulai sesi latihan bebas 18 Oktober, punya misi untuk gelar rookie terbaik, “Sya akan tampil seperti pada seri-seri kemarin. Untuk posisi rookie terbaik saya incar podium. Saya bisa tampil bagus kok di Motegi,” kata pemuda Prancis bergelar Diablo tersebut seperti prediksinya untuk GP Thailand.

Di sangat tahu, lawan berat di Motegi kembali adalah MArquez. Selain, Marquez sudah bisa tampil rileks, dia juga akan berjuang di kandang Honda. Marquez menurut Diablo tak akan mudah ditekuk di depan publik HRC. Pasti dia ngotot menang.

Tapi Quartararo punya ambisi untuk rookie. Selain itu, ambisi menjadi pembalap satelit terbaik yang kemarin di Thailand sudah melewati Jak Miller (Pramac Ducati), “Sirkuit Motegi adalah sirkuit di mana saya juga bisa menjadi sangat kuat,” tambah Quartararo pada sirkuit sepanjang 4.8 km dengan 14 tikungan yang 8 ke kanan dan 6 ke kiri dengan trek lurus tak sampai 800 meter.

Kita tunggu saja ambisi Quartararo. MM

BACA JUGA

Jelang MotoGP Jepang 2019: Rossi Mesra Dengan Francesca, Lupakan Sejenak Balapan..!

Perubahan Jadwal Tes MotoGP 2020, Untuk 2021 Lombok Masuk Agenda, Tapi..?

Jelang MotoGP Jepang 2019: Marquez Bawa Oleh-Oleh Juara Dunia Ke Kandang Honda

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353