nhk

Jelang MotoGP Jepang 2019: Rossi Mesra Dengan Francesca, Lupakan Sejenak Balapan..!

ManiakMotor – Dari pada mikirin M1 mulu, ngelonin pacar dulu ah. Kebetulan sang pacar yang super model Italia ini lagi ultah alias ulang tahun.

Begitulah Valentino Rossi yang sampai umur 40 tahun juga belum naik pelaminan, hehe. Tapi dia punnya pacar yang bernama Francesca Sofia Novello. Pacarnya yang sudah kendengaran agak lama, setahun ini, itu udah termasuk lama buat Rossi.

Di media sosial terutama akunnya, The Doctor diberitakan menghabiskan akhir pekan kemarin ini dengan pacarnya. Nggak mungkin minggu ini karena sudah harus balapan di Jepang. Tumben tuh! Rossi merayakan ulang tahun sang pacar. Pesta tersebut dihadiri tamu yang dekat dekat dengan Rossi, seperti Cesare Cremonini dan Francesco Bagnaia.

Rossi jarang berdemonstrasi terang-terangan mesra dengan pacar mana pun. Tapi kali ini  sangat dekat tuh, seperti foto. Hal itu pasti akan membuat jantung Francesca berdetak keras, ya jatuh cinta. Rossi sih pernah bilang punya proyek masa depan untuk memulai keluarga sendiri, setelah menggantung helmnya.

Rossi sih juga pernah bilang menginginkan anak laki-laki suatu hari dan Francesca. Tampaknya menjadi akan makin jadi kenyataan nih. Ya iyalah, dari pada balap terus bos. MM

BACA JUGA

Perubahan Jadwal Tes MotoGP 2020, Untuk 2021 Lombok Masuk Agenda, Tapi..?

Jelang MotoGP Jepang 2019: Marquez Bawa Oleh-Oleh Juara Dunia Ke Kandang Honda

Jelang MotoGP Jepang 2019: Dua Joki Italia Bedakan Rossi vs Marquez, Metodis Dan Alami..!

Jelang MotoGP Jepang 2019: Dorna Jamin Dominasi Marquez Tontonan Tetap Menarik

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353