nhk

Jelang MotoGP Jerez 2017: Dovi Frustrasi, GP17 Payah, Ini Himbauannya Pada Ducati

Dovi, Motogp, Pusing

ManiakMotor – Dilarangnya winglet musim ini betul-betul bikin Ducati mati kutu. Sampai-sampai Andrea Dovizioso frustrasi dan menghimbau kepada pabrikan Italia itu agar mereka segera duduk satu meja untuk memikirkan jawaban yang panjang agar Desmosedici lebih kompetitif.

Setelah menyelesaikan tiga ronde, hanya di Qatar Ducati bisa tersenyum dengnan finish kedua oleh Dovi.Tapi di Argentina, kedua pembalap gagal mendulang point karena insiden. Sedang di COTA Dovi keenam dan Lorenzo kesembilan.

Dovi sudah bicara blak-blakan ke media. Mulai sekarang, Ducati mulai berpikir bagaimana Desmosedici menjadi motor balap yang tidak mengecewakannya. “Kami saat ini tidak kompetitif seperti yang kami inginkan dan apa yang terjadi sekarang kurang baik,” tegas pembalap Italia itu.

Lebih parah lagi, adanya pengakuan dari bos teknis Gigi Dall’lgna. Dikatakannya, ambisi Ducati jadi pemenang di di seri balapan melalui pembalap baru Lorenzo tidak mungkin tercapai.

Bahkan, tambah Dovi belum ada rencana yang tepat, mau ngapain Ducati sama Desmosedici. Tidak ada satu area pun dari GP17 yang harus dipusatkan. Kesimpulannya, produsen Borgo Panigale harus melakukan peerombakan pada Desmosedici secara menyeluruh. “Kita perlu membicarakan motor dalam 360 derajat. Ini gabungan dari banyak aspek yang harus bekerja sama. dan saya tidak mau menyebut bencana, tapi aku yang peerta,ma kecewa dan tahu batas motor,” pungkas Dovi yang bisa dibilang frustrasi. Rezki

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353