nhk

Jelang MotoGP Jerez 2017: Pedrosa Waspadai Duo Yamaha, Konsisten Putaran Waktu

26 Pedrosa Jerez 2017

ManiakMotor – Dani Pedrosa menunjukkan kebangkitannya, dimulai dari latihan resmi hingga kualifikasi. Ia menempati pole position setelah menjadi tercepat dengan 1:38.298. Pembalap Spanyol ini bersaing dengan rekan sendiri, Marc Marquez yang harus puas kedua dan hanya kalah 0.049 detik.

Ketika sesi kualifikasi (6/5), Dani menunjukkan pada  kombinasi diberbagai faktor yang sangat membantu kemajuannya. Katanya, kondisi motor beda, juga ban yang satu hari kemarin (mulai dari latihan sampai kualifikasi) mencoba semua ban dan berlanjut pada saat pemanasan (warm up).

“Setelah ban pertama, saya senang karena sudah kedua. Jelas ini menjadikan perasaan saya bagus. Kemudian, saya putuskan pakai ban kedua, ternyata banyak kesibukan di pit,” papar Pedrosa yang tanpa menyebut kompon ban yang dipakai.

Ternyata, Pedrosa dan Marc saling menguntit dan bergantian. Tentunya, kedua sudah mengenal kekuatan motor. Pedrosa sendiri tetap mewaspadai  Yamaha saat balapan. Bukan saja karena mereka menang dalam dua tahun terakhir oleh Rossi dan Lorenzo.

“Saya tidak yakin apa yang terjadi saat ini pada keduanya. Mereka punya motor yang bagus dan trek ini salah satu favorit Rossi,” tegas Pedrosa. M1 yang dibesut kedua pembalap sangat konsisten di putaran waktu. Ya, kita lihat saja balapannya. Rezki

BACA JUGA

Hasil MotoGP Jerez, Spanyol 5, 6, 7 Mei 2017 Moto3 Dan Moto2 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353