nhk

Jelang MotoGP Jerez 2020: Marc Marquez Janji Aksi Hebat, Ya Juara..!

ManiakMotor – Saat ini Marc Marquez sudah berada di Spanyol. Anak sana dia.  Empat bulan terombang-ambing oleh Corona, akhirnya dia bisa balapan. Tentu saja di ronde pertama di sirkuit Jerez, Spanyol pada 19 Juli. Namun diawali pada Rabu 15 Juli di sirkuit sama akan ada test special lantaran lama nggak menggunakan motor yang benar-benar balap hanya bisa digunakan sesuai jadwal GP.

“Sebelum bicara banyak, terima kasih pada mereka yang telah bekerja keras dalam situasi yang tidak biasa. Saatnya giliran kami, termasuk saya memberikan pertunjukan  hebat. Kami akan menghibur penggemar seluruh dunia, sehingga mereka dapat menikmati pada masa sulit ini,” tutur Marquez yang juara dunia delapan kali dan 82 kali juara seri.

Tanpa Marquez bilang soal Jerez adalah trek yang dia kenal sekali, semua sudah tahu. Yang nggak dia kenal saja dengan mudah juara, hehe. Apalagi lama nggak ngegas, pasti sudah gatal-gatal tuh. Lha wong, rambutnya saja sudah panjang alias gondrong, hehe.

“Tes pada Rabu sangat penting. Sudah sangat lama nggak merasakan sensasi motor MotoGP. Saya sih serong bermain motorcross agar tetap bugar, tapi tidak akan senikmat motor MotoGP,” tambah pembalap Spanyol berusia 27 tahun itu. “Pada test tersebut kembali akan menyesuaikan dengan motor. Sehingga aman. Penting juga berkumpul kembali dengan tim,” tambah Marquez yang akan menggunakan helm khusus di Jerez bersama adiknya yang sekaligus rekan setimnya, Alex Marquez.

Eh helm tersebut usai mereka gunakan akan dilelang ke khalayak. Terutama hasilnya dipersembahkan buat para pejuang Covid-19, “Penantian panjang dan banyak yang mengalami kesulitan. Itulah sebabnya kami menggunakan helm khusus,” timpal adiknya Marc, ya si Alex. MM

BACA JUGA

MotoGP 2020: Puig Bikin Alasan Singkirkan Alex Marquez Dari Repsol..!

MotoGP 2020 Jerez: HRC Perpanjang Alex Marquez, Tapi Bukan Di Repsol..!

MotoGP 2020: HRC Konfirmasi Pol Espargaro Dikontrak 2021-2022, Ya Dua Tahun..!

Jelang MotoGP Jerez 2020: Mobil Logistik Semua Tim Sudah Di Parkiran Paddock Jerez


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353