nhk

Jelang MotoGP Jerez 2020: Mobil Logistik Semua Tim Sudah Di Parkiran Paddock Jerez

ManiakMotor – Wajar saja logistik untuk semua kelas telah sampai di paddock Jerez, Spanyol. Diangkut oleh kontainer mereka yang diparkiran Jerez. Bahkan motorhome semua tim sudah habis dicuci. Malah anak buah tim-tim tersebut telah merapat sejak Minggu 12 Juli 2020.

Sebab, ronde pertama untuk MotoGP dan Moto2/Moto3 sebagai seri 2 kali ini istimewa. Balapan akan diawali test resmi pada 15 Juli atau Rabu di sirkuit yang sama. Lantas sejak Jumat atau 17 Juli sudah melakukan latihan bebas dan dipuncaki race day pada Minggu 19 Juli.

Milik Dorna masih dicuci di parkiran Jerez

Bahkan para pembalap dan mekanik dari luar Eropa sejak awal Juli telah mendarat di kota Jerez. Mereka mengantisipasi jika dikenai karantina. Tapi hali itu tidak terjadi, lantaran masing-masing membawa hasil test Covid-19 bahwa mereka bebas alias negatif.

Belum lagi, pemerintah Spanyol lewat Dorna Sport sebagai penyelenggara GP Jerez, memberi label khusus pada pembalap dan anggota tim. Mereka disebut punya keahlian istimewa yang kerjanya nggak digantikan dan sangat diperlukan datang ke Spanyol.

“Sejak Minggu pukul 11.00  seluruh tim MotoGP sudah datang ke sirkuit. Mereka  melakukan pemasangan paddock dan beres-beres ruangan. Termasuk melaksanakan protokol kesehatan untuk menyemprot seluruh ruangan paddock,” cuit admin @circuito_de_jerez.

Kalau begitu tunggu nonton aja deh. Raider


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353