nhk

Jelang MotoGP Jerez 2020: Morbidelli Lanjut 2 Tahun Dengan Petronas, Rossi Belum…!

ManiakMotor – Muridnya Valentino Rossi yang disebut-sebut akan berpasangan dengannya di Petronas Yamaha SRT, benar dupertahankan dua tahun lagi. Posisi Franco Morbidelli diumumkan di sela persiapan test pada Rabu 15 Juli di sirkuit Jerez, Spanyol yang dilanjutkan dengan ronde pertama Minggu 19 Juli. Tapi posisi Rossi sendiri belum disebut-sebut seperti janji mereka akan diumumkan juga di Jerez. Mungkin saat ini masih sibuk nego.

Tentu saja seluruh tim saat ini sudah berada di suputaran kota Jerez. Bahkan Senin 13Juli ini sudah ada balapan di situ bro. Itu dia kejuaraan Eropa Moto3, Moto2 dan lokala, ada tuh di youtube siaran langsungnya.  

Balik lagi pada perpanjangan kontrak Morbidelli yang telah ditanggapi oleh orangnya sendiri, “Senang bangat memperbarui kontrak dengan Petronas. Kami telah menjalani musim hebat tahun lalu. Penting melanjutkan dengan tim yang sama, motor dan tim  sudah dibangun lama bersama. Ini akan saya bayar dengan kerja keras. Terima kasih atas kesempatan ini,” papar Morbidelli sembari bilang sedang menantikan MotoGP 2020 yang sangat tertunda dan ingin memperlihatkan kepercayaan Petronas.

Razlan Razali, sebagai Direktur SRT Petronas Yamaha juga dengan senyum menumumkan perpanjangan kontrak tersebut. Katanya Morbidelli adalah pembalap sangat sangat berbakat. Dia adalah aset yang hebat Petronas Yamaha SRT.

“Franky (Morbidelli) selalu berada di rencana Petronas. Makanya sangat bermanfaat  mengkonfirmasi dirinya bersama kami lagi 2021 dan 2022. Franky memiliki potensi untuk mencapai puncak podium. Dan inilah usaha seluruh pasukan tim Petronas. Kami punya keyakinan tersebut. Kami yakin Franky yang dia diperlukan untuk kompetitif. Dia pembalap yang stabil,” kata Razali sembari memberi target pada Morbidelli tahun ini dan ingin melihatnya kompetitif di Jerez pada Minggu ini.

Ya, siap-siap menonton. Bone

BACA JUGA

MotoGP 2020: HRC Konfirmasi Pol Espargaro Dikontrak 2021-2022, Ya Dua Tahun..!

Jelang MotoGP Jerez 2020: Mobil Logistik Semua Tim Sudah Di Parkiran Paddock Jerez

MotoGP 2020: Masak Sih Andalan Ducati Aerodinamika Doang..?

Jelang MotoGP Jerez 2020: Razali Bantah Rossi Teken Kontrak, Media Italia Mengkhayal..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353