nhk

Jelang MotoGP Jerez 2020: Razali Bantah Rossi Teken Kontrak, Media Italia Mengkhayal..!

Razlan Razali

ManiakMotor – Jumat 10 Juli kemarin di media-media Italia, dikatakan Valentino Rossi telah setuju dengan Petronas Yamaha SRT 2021. Bahkan sudah teken kontrak. Sontak MotoGP pun ramai. Padahal, Rossi sendiri bilang akan bertemu bos Petronas di sela ronde pertama di sirkuit Jerez, Spanyol pada 17 – 19 Juli 2020.

Juga langsung dapat tanggapan Razlan Razali si pemimpin tim Petronas. Razali menyangkal ada tanda tangan dari Rossi dengan Petronas, “Belum ada itu teken kontrak. Butuh waktu, karena Velentino bukan pembalap biasa,” komentar Razali lewat rilis yang disebar diberbagai media yang doyan MotoGP.

Berita kemarin disebut Rossi oleh ‘La Gazzetta dello Sport’ telah setuju dengan kontrak dua tahunan. Katanya pengumumannya segera di depan MotoGP Jerez atau sesudahnya. Berita lengkapnya ada di sini.

“Sabtu pagi saya melihat berita tentang pembalap Petronas baru untuk 2021. Ini tidak benar sama sekali. Dibutuhkan lebih lama dari biasanya karena, Valentino bukan pembalap normal,” tegas Razali lagi berulang-ulang sperti menuding media Italia hanya mengkhayal.

Memang sih, kontrak Rossi dibahas di Yamaha sebagai pabrikan dan pusatnya di Jepang. Sementara, sifat tim satelit biasanya tidak banyak bicara. Sebab kotrak Rossi ini mengenai kru bedol desa bersama gaji Rossi sendiri yang dibayar oleh perusahaan induk.

Para pengamat bilang, Razali belum terbiasa dengan mekanisme tersebut. Sejak awal, ada suasana aneh antara Rossi, Razali dan Yamaha. Terutama mengenai kedatangan Rossi ke Petronas SRT.

Maklumlah, Petronas juga punya harga diri, hehe. Melayu gitu loh.  MM

BACA JUGA

Jelang MotoGP Jerez 2020: Rossi Umumkan Setuju Setahun Dengan Petronas, Opsi 2022..!

Jelang MotoGP Jerez 2020: Quartararo Dikompori Bisa Mengalahkan Marquez..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353