nhk

Jelang MotoGP Jerez 2020: Ronde 1 Marquez Bersaudara Pakai Helm Corak Sama, Khusus Corona…!

ManiakMotor – Bintang Repsol Honda, Alex dan Marc Márquez bersolidaritas terhadap pandemi Corona. Menghadapi ronde pertama MotoGP di sirkuit Jerez, Spanyol pada 17 – 19 Juli 2020, mereka bikin helm khusus untuk dilelang dan hasilnya untuk Palang Merah.

Bekerjasama dengan sponsor pribadi keduanya yang ada Allianz sebagai asuransi di situ, dikeluarkan helm bercorak pandemi. Milik sang kakak alias Marc dominan dengan kembang-kembang merah dan Alex dengan tulisan-tulisan hitam. Kedua helm bercat dasar putih.

Moto helmya adalah gotong royong alias bersama menanggulangi Corona. Pokoknya helm tersebut digunakan dulu pada ronde pertama di mana kakak beradik satu tim papan atas Repsol Honda, setelah itu dilelang. Helm Shoei ini mulai ditawarkan online  Juli pukul 12 malam dan berakhir 27 Juli pukul 20.00 waktu Spanyol.

“Akhirnya melakukan balapan pertama di MotoGP yang dimulai dari Jerez. Mimpi akan menjadi kenyataan dan tidak ada yang lebih baik daripada berurusan dengan helm yang indah ini dan makna di balik desainnya,” kata Alex dalam pandanganya jelang lomba 19 Juli. “Telah berbicara dengan Marc yang bisa dilakukan untuk pandemi. Desain helm khusus adalah cara  bagus untuk mengekspresikan solidaritas bagi yang berdampak. Kami juga berterimakasih terutama para perugas kesehatan yang terlibat,” lanjut Alex.

Selain itu, Allianz menyumbangkan jumlah dalam perang melawan Covid-19, yang sesuai dengan 250 set peralatan medis untuk tenaga medis dan kesehatan. Klub penggemar resmi bintang Repsol Honda dari Cervera juga ambil bagian dalam amal tersebut. Masker yang dirancang dalam desain helm dapat dibeli secara online seharga 10 Euro. Tentu di luar helm tadi. Lebih lengkap silakan ke IG @marcmarquez93. MM

BACA JUGA

MotoGP: Kontrak Dovizioso Dan Ducati 2021, Tunggu Beberapa Seri 2020..!

MotoGP: Crutchlow Tergeser Alex Marquez Dari LCR, Cerita Aprilia 2021

Jelang MotoGP Jerez 2020: Pembalap & Mekanik Dari Lar Eropa Diizinkan Masuk Spanyol, Dianggap Pekerja Ahli..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353