nhk

Jelang MotoGP Jerez 2020: Vinales ‘Curi’ Start Latihan Duluan Di Sirkuit Jerez..!

Vinales (12) muncul di Jerez dengan Yamaha R1

ManiakMotor – Seri pertama MotoGP 2020 yang tertunda lama akibat Corona akan memulai dari sirkuit Jerez, Spanyol pada 19 Juli 2020. Namun, balapan tersebut diawali lebih dahulu dengan test resmi pada 15 Juli di tempat sama. Di tempat sama juga, akan ada seri ke-2 MotoGP pada 26 Juli.

Tapi Maverick Vinales dipastikan akan lebih cepat menyesuaikan ketika balapan benaran di lintasan bernama lengkap Circuito de Jerez-Ángel Nieto, Spanyol tersebut. Dia sudah melakukan latihan duluan di sana dengan membonceng sekolah balapnya  José Luis Cardoso pada Minggu 22 Juni 2020.

Dalam aturan sih diperbolehkan, karena sirkuit Jerez saat dibuka untuk digunakan buat latihan oleh siapa pun, yang penting bayar. Juga Vinales muncul bukan dengan pasukan lengkapnya Yamaha Monster Energy. Lha wong dia datang atas nama pribadi.

Juga Vinales bukan membawa M1 yang jadi andalannya di MotoGP, tapi pakai moge Yamaha R1 seperti yang dilakukan Valentino Rossi di Muggello, Italia beberapa waktu lalu.

Vinales memang belakangan rajin asah diri dan bertekad lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya bersama Yamaha. Sekadar catatan saja, tahun lalu Vinales podium ketiga di Jerez, sedang juaranya Marc Marquez (Honda) dan yang kedua Alex Rins (Suzuki). Ya dua-duanya sesama Spanyol.

Ok deh ditunggu aksi Vinales di Jerez yang kalau dihitung dari sekarang tiggal 23 hari. Miolo

BACA JUGA

MotoGP: Makin Yakin Pol Espargaro Ke Honda 2021, Gaya-nyaMirip Dengan Mark Marquez..!

MotoGP 2020: Ada 13 Seri Hanya Dalam 18 Minggu, 2019 Dengan 19 Seri 37 Minggu

MotoGP 2020: Agostini Dan Lorenzo Saling Serang Di Sosmed..!

MotoGP 2020:Pol Espargaro Pengganti Alex Marquez Sebelum Tanding, Masih Hati-Hati Bicara..!

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353