nhk

Jelang MotoGP Losail Qatar II 2021: Miller Kaku Mainkan Ducati, Tidak Seluwes Ketika Test..!

ManiakMotor – Jack Miller kesulitan memainkan dengan luwes Ducati pabrik yang diujinyanya sendiri sebelum dua minggu Grand Prix MotoGP Qatar pertama. Kaku tungkainya, tegang otot-ototnya dan otaknya kurang cair. Padahal ketika test resmi doski tercepat dengan catatan 1;52 sekian di Losail.

“GP Qatar pertama berjalan tidak persis seperti yang saya harapkan. Setelah berada di puncak pada akhir latihan bebas dan setelah kualifikasi yang bagus, telah berharap untuk hasil yang lebih baik. Tapi semua itu gagal dijalankan,” kata Miller yang orang Oztrali tersebut.

Joki yang naik dari Moto3 langsung ke MotoGP tersebut, start dari grid kedua, tetapi perlahan menurunkan posisinya akibat degradasi ban. Miller semakin kaku ketika meningkatkan kecepatannya. Akibatnya cengkeraman belakang makin lemah sehingga dengan gampang dilewati  Maverick Vinales (Yamaha) yang akhirnya juara.

Miller sudah punya rencana untuk membuka data ronde pertama sebagai patokan. Itu untuk mempelajari kesalahannya untuk bertarung dicepan di Qatar II. Miller berharap data yang dikumpulkan dapat membantunya dan memberi ‘solusi’ yang lebih baik untuk balapan.

“Positifnya memang ronde 2 memiliki umpan balik yang nyata. Data akan dibuka dan sebenarnya apa yang terjadi dalam balapan? Jadi harus ditemukan solusi yang akan memungkinkan saya kompetitif di GP Doha,” terang Miller. Raider

BACA JUGA

Hasil MotoGP Losail, Qatar 26 – 28 Maret 2021 Moto2 dan Moto3

Jelang MotoGP Losail II 2021: Pecco Akan Pakai Strategi Berbeda, Supaya Ban Awet..!

Jelang MotoGP Losail II 2021: Morbidelli ‘Marah’ Besar Pada Yamaha, Sepelekan Dirinya..

Pasca MotoGP Losail I 2021: Ban Belakang M1 Rossi Terlalu Tersiksa..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353