Jelang MotoGP Mandalika, Marc Marquez Prediksi Rival-Rival, Ada Brad Binder!

    Maniakmotor – Berbicara calon rival ‘terberat’ di MotoGP Mandalika 18-20 Maret 2022 mendatang tentunya menjadi salah satu hal yang menarik.

    Terutama saat juara dunia 9 kali, Marc Marquez yang memberikan penilaian. Tentunya ini menjadi perkiraan atau prediksi yang valid sekaligus merendah dari sang baby alien, hehe.

    Mulai dari rekan setimnya, “Pol Espargaro, dia tercepat pada tes pramusim kemarin, pasti dia akan ada di orang paling kencang,” tutur Marc.

    Marc juga mengatisipasi juara seri-1,”begitu pun bastianini, ada banyak wajah baru yang balapan dengan kencang,” lanjutnya.

    Pemuda bersia 29 tahun itu juga tidak lupa dengan juara dunia 2021. “Fabio Quartararo selalu ada di depan pada tes pra musim, jangan lupakan dia,” terang Marc.

    Terakhir justru agak tidak disangka, “kenapa tidak Brad Binder, dia juga bisa jadi nominasi,” jelas Marc.

    Meskipun begitu, Marc tidak merasa kalah dari mereka-mereka. Terutama karena hasil di Qatar yang bisa menambah kepercayaan dirinya.

    “Lomba di Qatar adalah salah satu balapan terbaik yang pernah saya rasakan di dalam dua tahun ini. Mari kita lihat apa yang bisa dilakukan akhir pekan ini,” terang Marc.

    Dari lomba di Qatar itu pula beberapa hal jadi tercerahkan di depan mata Marc. “Sekarang saya jadi tahu kekurangan yang saya butuhkan, ke arah mana saya perlu merubah gaya balap saya,” ucap Marc.

    Pasalnya satu kali balapan berbeda dengan tes atau latihan, “ketka anda memutari Sirkuit lebih dari 22 putaran, ada beberapa hal yang dapat dimengerti,” jelas Marc.

    Apalagi Marc juga bisa mencontek hasil jawaban yang lain, “mengikuti yang lain bisa membuatmu lebih mengerti kekuranganmu dengan mendalam,” tambah Marc.

    Kali ini Marc sudah paham betul mana yang kurang, “di sini akan kami perbaiki. Kami tahu pondasi kami sudah terbangun ke arah yang baik.

    MM

    BACA JUGA

    Ke-2 di Tes Pramusim, Marini Makin Penasaran untuk MotoGP Mandalika!

    Dovizioso Sebut MotoGP Mandalika akan Absurd, Dimananya?

    Ini Fakta Konter HP ‘Kejuaraan Dunia’, Langganan Joki dan Kru MotoGP hingga WSBK!