nhk

Jelang MotoGP Misano-2 2020: Kata Tardozzi Ducati Butuh Remeja, Bukan Lorenzo..!!

Davide Tardozzi

ManiakMotor – Manajer Team Ducati Corse Davide Tardozzi menekankan mereknya sedang dalam program peremajaan pembalap. Artinya mematahkan ‘ambisi’ Jorge Lorenzo ingin kembali ke Ducati Team tahun depan setelah Andrea Dovizioso tidak diperpanjang kontraknya.

Lorenzo sendiri baru lalu seperti mengklaim langkahnya ke Ducati sudah di depan mata. Itu berawal hubungan telepon Lorenzo dan Gigi Dall’Igna (kepala mekanik Ducati Team) saat Lorenzo ulang tahun. Menurut Lorenzo saat itu, dia menyerah oleh rayuan Gigi.

“Lorenzo mengatakan dengan caranya sendiri. Setahu, saya Gigi hanya ucapkan ulang tahun dan candaan lainnya. Itu pun hanya beberapa kata,” terang Tardozzi membicarakan ulang omongan telepon Lorenzo dan Gigi.

Sekali lagi, menurut Tardozzi bahwa Ducati telah lama memutuskan strateginya untuk ke depan. Yakni peremajaan pembalap. Itu telah dimulai dengan Jack (Miller) dan menyusul teman setimnya.

Lalu Enea Bastianini yang ke Avintia, sementara Jorge Martin akan berpasangan dengan Johann Zarco di Pramac. Begitu susunan pembalap 2021 dan akan diumumkan  segera yang rencananya setelah GP Catalunya. “Ducati sedang melakukan strategi yang tampa perlu terbaca dulua,”  tambah Tardozzi.

Berarti calon kuat Francesco Bagnaia, dong. Kan posisinya diganti si Martin di Pramac? Bagnaia sendiri yakin tetap di Ducati, tapi belum tahu pabrik atau satelit? Juga didukung sosoknya yang Italia. Wah, berarti Lorenzo pensiun atau tetap jadi tester M1? Miolo

BACA JUGA

Jelang MotoGP Misano-2 2020: Marc Marquez Duduk Di Jok, Tolong Kemaluan Honda..!

Jelang MotoGP Misano-2 2020: Jorge Lorenzo Kembali Geber M1..!

Jelang MotoGP Misano-2 2020: Bagnaia Tinggalkan Test? Yakin Ke Pabrik..!

Jelang MotoGP Misano-2 2020: Rossi Akan Pakai Beberapa Part Baru, Kecuali Sasis..!

Test MotoGP Misano 2020: M1 Rossi Pakai Knalpot Baru, Tercepat Sesi 1 Pol Espargaro..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353