nhk

Jelang MotoGP Misano-2 2020: Marc Marquez Duduk Di Jok, Tolong Kemaluan Honda..!

Marc Marquez sedang bersepeda

ManiakMotor – Macam itu bila hanya mengandalkan satu jagoan. Begitu Marc Marquez cidera dari insidennya di ronde pertama MotoGP 2020 Jerez, sampai ronde 6 kemarin di Misano, San Marino, Honda nggak punya podium. Jangan samakan dengan Aprilia yang juga belum sentuh podium, beda levelnya.

Karena itu, Marc Marquez diembuskan lagi akan segera muncul di MotoGP 2020. Kira-kira isunya untuk menolong kemaluan Honda.

Dengan Marc Marquez sedang bersepeda di Carvera, Spanyol seperti termuat di IG @marcmarquez93, diprediksi Marc akan segera membalap lagi. Bahwa cideranya sudah pulih. Walau rilis terakhir dari dokter yang merawatnya Marc butuh 3 bulan untuk pemulihan bahunya.

Dan Marc sendiri dalam keterangan saat bersepeda tersebut hanya bilang, “Satu jam naik sepeda,” tulisnya pada 16 September 2020. Itu saja komentarnya. Dan saat bersepeda karbon penyanggah bahunya yang cidera atau bekas operasi tetap terpasang.

Dalam sejarah Honda keseluruhan saat ini terpuruk di klasemen pabrikan sebagai ukuran keberhasilan merek, hanya ke-5. Demikian pula untuk ukuran klasemen pembalap, jauh deh. Sedang Repsol Honda Team untuk kejuaraan tim berada di posisi ke-11.

Itu menohok buat Honda yang saat ini produsen terbesar dunia. Juga pelajaran buat HRC yang disebut gagal melakukan peremajaan pembalap selingkungan. Termasuk para jajaran HRC dikecam saat memaksakan Marc Marquez usai dioperasi dari Jerez-1 langsung main di Jerez-2.

Karena mereka sadar mengandalkan Marc Marquez doang. Tapi apa pun, semoga Marc sudah sembuh total untuk menolong kemaluan Honda. Raider

BACA JUGA

Jelang MotoGP Misano-2 2020: Jorge Lorenzo Kembali Geber M1..!

Jelang MotoGP Misano-2 2020: Bagnaia Tinggalkan Test? Yakin Ke Pabrik..!

Jelang MotoGP Misano-2 2020: Rossi Akan Pakai Beberapa Part Baru, Kecuali Sasis..!

Test MotoGP Misano 2020: M1 Knalpot Baru Vinales Tercepat, Hanya Jago Single Lap..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353