nhk

Jelang MotoGP Misano 2017: Luar Biasa Cantik Sirkuit San Marino, Sayang Nggak Ada Rossi

Sirkuit San Marino 2017

ManiakMotor – Bukan hanya aspal yang mulus yang dibenahi ulang di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Make-up-nya juga luar biasa rapi nan cantik. Kalau boleh disebut mewah pengerjaan dilakukan untuk mewadahi ronde 13 MotoGP dan turunannya tersebut.

Pengecatannya yang jreng tapi nggak norak itu tetap bercirikan negara sangat kecil di negara Italia tersebut. Desain dan pengecatannta dikerjakan oleh   Drudi Performance yang dipimpin oleh Aldo Drudi sendiri. Malah si Aldo kelihatannya ikut pegang-pegang kuas roll.

Pokoknya lebuih indah dari sebelumnya, coba lihat video ini. Di dalamnya ribuan poster, umbul-umbul dan bendera dari negara yang mewakili peserta di ajang diselenggarakan Dorna Sport tersebut.

Singkatnya itu untuk penghormatan pada peserta dan siapa saja yang terlibat di MotoGP. Agar mereka terkenang pada seri Marco Simoncelli yang mencerminkan nilai sosial, budaya dan olahraga San Marino. Ah sayang juga, jagoan tuan rumah yang rumahnya hanya belasan kilometer dari situ nggak bisa tampil. Siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi.

Sayang ya. Miolo

BAGIKAN