nhk

Jelang MotoGP San Marino 2017: Modal Rekor, Lorenzo Punya Dua Ambisi Di Misano

Lorenzo, Misano, MotoGP

ManiakMotor – Di depan fans Ducati, Jorge Lorenzo punya target di San Marino. Pembalap Ducati ini berharap bisa memanfaatkan rekor mengesankan di Misano untuk mengklaim hasil yang bagus. Apalagi setelah berlaga di Silverstone memiliki banyak aspek positif.

Majorcan berada dalam semangat tinggi menuju ronde ke-13, pekan ini (10/9). Di trek berjarak 4,2 km dengan kombinasi 10 tikungan kanan dan 6 ke kiri, “Kami ingin tunjukan kemajuan dalam beberapa balapan terakhir,” ujar juara dunia tiga kali yang di Silverstone, kemarin finish kelima tapi jaraknya hanya 3,5 detik dengan rekan setim Dovizioso sebagai pemenang.

Di Misano ini, JL punya catatan bagus. Ia telah menorehkan tiga kemenangan, empat kali runner upa dan tiga kali pole position dalam tiga tahun terakhir. Kebetulan, sebutnya, atmosfir di tim sangat bagus.

Yang bikin Lorenzo pede, tes yang dilakukan di Misano sangat positif dan berguna untuk mendapatkan dasar awal yang baik. Ditambah lagi, setelah menyelesaikan 12 ronda, dirinya telah mengumpulkan banyak pengalaman dan kepercayaan diri sama GP17.

“Pastinya, penggemar Ducati akan memberi dukungan ekstra pada kami. Saya sudah tidak sabar untuk balapan pertama kali sama Desmo GP17 di Misano,” pungkas JL. Rezki

BACA JUGA

http://maniakmotor.com/klasemen-motogp-2017-moto2-moto3-2017/

BAGIKAN