nhk

Jelang MotoGP Misano 2019: Rossi Pakai M1 Di Jalanan Tavullia, Ranch Diperluas

ManiakMotor – Waw… Valentino Rossi mengendarai Yamaha M1 di jalanan Tavuliia, Italia. Penduduk setempat dari anak-anak sampai nenek-nenek pun ikut menontonnya. Tuh lihat vdieonya di IG @yamahamotogp.

Pada Selasa 10 September 2019, ia keluar dari markasnya dan langsung mengelilingi kota yang hanya 14 km dari sirkuit Misano, San Marino tersebut. Sirkuit ini dipakai untuk ronde 13 MotoGP pada 15 September nanti dan aksi Rossi di situ ditunggu oleh para tetangganya. .

Tanah ranch-nya juga makin luas. Maka sirkuit tanahnya diperbarui

Aksi Rossi ini disebut bagian dari promosi event tersebut, bahwa ada MotoGP pada Minggu di dekat mereka. Silakan datang sebab pahlawan lokal Tavullia yang mendunia itu akan tampil dan minta dukungan.

Pada hampir waktu bersamaan ranch milik Rossi di Tavullia juga barusan direnovasi. Maksudnya diperluas. Otomatis sirkuit tanah yang jadi tempat latihan dirt track dan motocross VR46 Riders Academy ikut tambah luas. Pokoknya tempat ini jadi markas Rossi untuk berlatih saban hari.

Di depan gereja yang sering membunikan lonceng ketika Rossi podium

Katanya, perluasan lahan tersebut sudah diajukan Rossi sejak Januari lalu pada pemeritahan Kotamadia Tavullia dan baru lalu diloloskan. Itu sama saja, The Doctor membeli tanah di sekitar ranch dan surat-suratnya sudah sah jadi miliknya, makanya dia perluas. MM

BACA JUGA

Jelang MotoGP Misano 2019: Balapan Masih 7 Seri, Marquez Sudah Juara Dunia
MotoGP 2019: Penantang Real Marquez Satu-Satunya Adalah Quartararo

MotoGP 2019: Yamaha Yakin Sekali Di Misano, Rossi Pensiun Usai 2020 Tergantung M1

Jelang MotoGP Misano 2019: Balapan Di Dekat Rumah Rossi, Banjir Fans Kuning

MotoGP 2019: Lorenzo Diragukan Muncul Di Misano, Istirahat Total

BAGIKAN