nhk

Jelang MotoGP Misano 2019: Yamaha 2020 Sangat Kuat, Nggak Mungkin Rossi Pensiun 2021

ManiakMotor – Belakangan memang Valentino Rossi diperkirakan akan pensiun setelah kontraknya dua tahun dengan Yamaha selesai. Itu didasarkan prestasi Rossi sendiri sekarang dan motornya yang tak kunjung ketemu top performanya. Lagian, kalau terus 2021 saat itu umur Rossi sudah 42 tahun.

Namun berbeda dengan omongan tangan kanan The Doctor sekaligus sahabatnya yang bernama Alessio Salucci yang top dipanggil Uccio, “Saya hanya tertawa banyak yang mendesak Valentino suruh kasih pengumuman pensiun. Mereka orang luar dan saya tinggal bersama Valentino, jadi tahu semuanya,” papar Uccio yang menepis kabar Rossi pensiun usai 2020. 

Menurut Uccio langkah-langkah Yamaha sudah sangat tepat dalam usaha mereka meningkatan motor 2020. Uccip sangat yakin sekali, M1 tahun depan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.  M1 akan kembali menjadi motor yang bisa mengantar Rossi ke podium dan juara.

Masak iya, dengan motor begitu Rossi lantas pensiun? “Ya nggaklah. Jika 2020 tampil mantap, mengapa tidak berpikir untuk 2021 dan 2022. Apa pun bisa terjadi,” tegas Uccio sembari memberi contoh semangat Yamaha lewat Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, apalagi bosnya.

Termasuk sekarang, Rossi dalam keadaan prima kok. Bahkan sangat ceria akan menghadapi MotoGP di Misano, San Marino, Italia pada 13 – 15 September 2019. Dia didukung masyarakat sekitaran Misano sampai ke Tavullia, markar VR46 yang hanya 14 km dari Misano. M11

BACA JUGA

MotoGP 2019: Lorenzo Hadir Di Misano Dipertahankan Honda Sesuai Kontrak

MotoGP Misano 2019 Andrea Dovizioso Sudah Pulih, Bertekad Ulang Juara

Jelang MotoGP Misano 2019: Rossi Akan Melakukan Apa Pun Di Depan Publiknya

Jelang MotoGP Misano 2019: Marquez Malah Sibuk Dengan Yayasan Kesehatan Mata

Jelang MotoGP Misano 2019: Rossi Pakai M1 Di Jalanan Tavullia, Ranch Diperluas

 

BAGIKAN