nhk

Jelang MotoGP Misano: Quartararo Ganti Mode Main Aman? Kejar Juara Dunia!

Maniakmotor – Pada akhir pekan ini, para penggemar MotoGP dapat melihat Fabio Quartararo mengamankan gelar juara dunia 2021 dan menjadi pembalap Yamaha pertama merebut gelar juara dunia MotoGP semenjak Jorge Lorenzo pada tahun 2015 yang saat itu disusul Valentino Rossi di posisi ke dua klasemen.

Untuk bisa melakukan hal tersebut ia harus bisa mengungguli Francesco Bagnaia dengan mempertahankan poinnya seperti saat ini, atau setidaknya bisa mengungguli Francesco Bagnaia dengan jarak minimal 50 poin.

Walau ia menginginkan untuk bisa tampil baik dan menang dari Francesco Bagnaia, namun mindset atau pola pikirnya berubah sedikit. “Terakhir saya berlomba disini, saya membalap untuk menang bukan untuk gelar juara dunia. Tentu saya akan memberikan yang terbaik, karena itulah yang menjadi bagian paling menyenangkan dalam balapan. Namuns saya akan lebih ‘pintar’ dalam membalap kali ini.” Tukas pembalap negeri Menara Eiffel tersebut.

Manajernya turut mengiyakan pernyataan Fabio, “Dan perlu digaris bawahi bahwa memang seri ini akan menjadi seri yang krusial, baik untuk Fabio dan Yamaha. Namun kami tetap akan memperlakukannya sebagai pekan GP yang biasa. Yang maksudnya kami akan tetap mencoba memberikan yang terbaik pada setiap sesi yang ada.” Dukung Massimo Meregalli.

Di sisi lain paddock Yamaha Monster Energy, ada Franco Morbidelli yang mencoba untuk mendapatkan poin pertamanya bersama tim pabrikan yang ia dambakan itu. “Perlombaan di Austin kemarin benar – benar tangguh dan sulit. Namun kami lebih positif di seri ini, ditambah dengan hasil tes yang cukup memuaskan pada kesempatan lalu. Kami mengharapkan hasil yang lebih baik dari pada seri Misano lalu.” Tutup Franco, yang akan bersemangat di depan sirkuit kandangnya itu.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353