nhk

Jelang MotoGP Motegi 2017: Dovi Siap Layani Permainan Tingkat Tinggi

04 dovi 2017 kk


ManiakMotor – Melihat penampilan Andrea Dovizoso, nggak usah melihat prestasi yang lalu. Beda bro. Sekalian tampil di sirkuit Motegi, Jepang pada 15 Oktober 2017 ini, jangan menganalisa penampilannya dari data-data sebelumnya atau tahun lalu yang terdeka, Dovi kedua. Lha lihat juga??

Apalagi begitu. Berarti Dovi paham memainkan Ducati di Motegi. Wajarlah dia sesumbar, siapa pun akan dia lawan. “Motegi sirkuit khusus. Paling favorit di sirkuit ini taktik pengereman keras. Saya suka itu. Siap melawan siapa pun di sini,” kata pembalap Ducati Team yang kalem tersebut.

Yang sudah pasti, Dovi akan lebih tenang membalap. Seluruh perhatian pabrikan Ducati, apalagi timnya terpusat kepadanya. Maklum brosist, juara yang diidamkan setelah era Casey Stoner ada di depan mata. Apa pun permintaan si Dovi pasti dilayani. Kalau perlu para ofice boy tim bungkuk-bungkuk jalan di depan Dovi, hehe. Emang lu pikir di sini.

Begitulah dan itu menjadi point tersendiri untuk memompa semangat Dovi, kalau bukan sekarang. Tertinggal 16 angka dari Marc Marquez masih terbilang tipis. Senjata DesmoDovi masih bisa diasah lewat set-up sesuai Motegi. Strategi penggunaan mesin yang segar juga menentukan di sisa seri selanjutnya.

Dovi sendiri mengaku akan selalu bertindak sesuai kebutuhan. Katanya masih ada perebutan 100 point di empat seri sisa. “Semua seri ini penting untuk tiga pembalap di klasemen. Jadi harus siap melakukan serangan dan pertahanan,” tutup Dovi.

Mantap jiwa. Miolo

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2017, Moto2, Moto3 2017

BAGIKAN