nhk

Jelang MotoGP Motegi 2017: Istirahat Panjang Ke Jepang, Pacar Rossi Ke Mana?

MotoGP 2017 Aragon

 

ManiakMotor – Lumayan panjang waktunya sampai ke MotoGP di Motegi, Jepang pada 15 Oktober 2017 nanti. Peserta dan kru MotoGP masih bisa bernafas lega, meregangkan otak dan otot. Bagi yang cidera ada waktu 10 hari lebih memulihkannya.

Pantas Marc Marquez dan Dani Pedrosa sudah bermain tracktor yang dicat seperti Repsol Honda Team. Keduanya gantian menggeber tractor bongsor yang khusus tersebut. Pokoknya mereka bersenang-senang. Kalau tidak bersenang-senang sesuai pesan sponsor Repsol seperti pada video mereka ini.

Yang lain langsung ke rumah masing-masing. Buat yang sudah punya istri langsung peluk cium mesra bersama anak, kalau sudah punya anak. Yang belum punya istri pergi ke rumah ortu dan bicara mengenai kontraknya, hehe. Yang punya pacar langsung deh.

Kalau Valentino Rossi ngapain dia. Belum tahu! Yang jelas punya kesempatan menyembuhkan cideranya. Cidera yang didapat saat bermain enduro. Kemarin sih saat di Aragon masih ngilu-ngilu sikit dan semoga saat di Motegi sudah sehat betul.

Eh ngomong-ngomong pacar Rossi ke mana ya? Si Linda Morselli sudah nggak pernah kelihatan lagi di sirkuit. Malah digosipkan sudah dengan yang baru. Malah pernah dihubungkan dengan Giorgia Crivello yang menggantikan Linda di sisinya. MM

BAGIKAN