nhk

Jelang MotoGP Motegi 2017: Rossi Akan Melakukan Segalanya Di Jepang

46 Rossi Austria 2017-2b

 

ManiakMotor – Kans untuk menjadi juara dunia sih sudah sangat tipis, walau di atas kertas masih ada. Namun tetap membawa semangat tempur yang menyala-nyala membakar suasana. Baca saja judul beritanya.

Wajarlah saat kaki patahnya belum sembuh total, Valentino Rossi lumayan lama bertahan di depan saat di Aragon. Apalagi sejak istirahat tiga minggu usai dari ronde 14.  “Dari Aragon  lumayan istirahatnya, itu bikin saya semakin pulih. Apa pun akan saya lakukan untuk bisa tampil,” kata The Doctor Rossi yang menggebu-gebu ceritanya yang entah apa dia lakukan kelak.

Harus begitu ketimbang adem ayem menyambut balapan yang sudah menyeberang ke Asia tersebut. Tepatnya balapan di Motegi, Jepang pada 15 Oktober 2017. Dia tampil di negara yang memproduksi merek yang dibelanya alias Yamaha. Semua karyawan garpu tala telah siap-siap menyambut pembalap legend ini.

Rossi mengaku sudah sehat seperti biasanya. Dia hanya menjaga fisik agar bisa balapan tiga minggu berturut-turut dari Jepang, Australia, dan Malaysia. “Pokoknya harus tampil fit di Motegi. GP Jepang  merupakan balapan yang sangat bergengsi bagi Yamaha. Saya menyukai situasi seperti itu, dan harus melakukan segalanya,” tutup Rossi bercerita soal penampilan di Motegi nanti.

Ayolah dan buktikan. Miolo

BAGIKAN