nhk

Jelang MotoGP Mugello 2018: Lorenzo Juga Diminati Honda, Puig Tahu Sulit Beradaptasi Ke Ducati

ManiakMotor – Banyak juga yang berminat pada Jorge Lorenzo. Jasanya masih dibutuhkan tim-tim papan atas. Baru lalu, isu panas Lorenzo sendiri yang ingin ke Suzuki. Tapi belakangan pun, Honda ‘berharap’ padanya.

Itu disuarakan Alberto Puig, manajer Repsol Honda Team. Katanya dia sudah banyak yang dia temui secara empat mata, “Jika ingin bersaing dengan pembalap hebat, harus duduk pada motor yang hebat juga,” sebut Puig tanpa basa-basi, walau tulisan ini agak basi, hehe.

Puig mencontohkan soal Johann Zarco. Katanya sudah bertemu pembalap Prancis yang 2018 ini bersama Tech 3. Saat itu, Zarco belum ketahuan mau ke mana? Puig katanya sempat bertanya pada Zarco. Apa yang akan dia lakukan selanjutnya?

“Kalau dia berminat silakan temui saya secara resmi. Zarco pernah berjanji akan menghubungi. Tapi saya rasa dia sudah bersama KTM,” papar Puig yang juga pelatih Asia Talent Cup yang ngetop di Indonesia itu.

Tibalah dia bicara si Lorenzo. Dia sih belum bicara dari hati ke hati dengan Lorenzo, namun mengamati posisi pembalap Spanyol sekarang, “Dia kesulitan beradaptasi dengan Ducati. Saya rasa tidak akan beradaptasi juga. Lorenzo tentu tak mau terima dengan levelnya saat ini. Untuk itu dia harus berubah untuk berpikir yang lain ke depan,” kata Puig yang tak mengundang hanya berbicara.

Gimana Jorge tertarik? MM

BACA JUGA

Iannone Tak Malu-Malu Tawarkan Diri Pada Marquez Jadi Pendampingnya 2019-2020

Lorenzo ‘Dipecat’ Ke Suzuki? Petrucci Petrux ‘Penggantinya’ 2019-2020

 

BAGIKAN