Jelang MotoGP Mugello 2021: Rossi Berharap Lebih Di Negaranya..!

ManiakMotor – Setelah lima balapan, Valentino Rossi hanya berada di urutan ke-19 di Kejuaraan Dunia. Padahal ia janji benaran akan main cantik pada tiga sirkuit sejak Jerez di Spanyol, Le  Mans di Prancis dan menunggu yang di Muggelo. Rossi di Le Mans ke-11 tapi dianggap biasa saja.

Alih-alih Rossi umumkan menunda pengumuman masa depannya setelah balapan di Italia pada awal Juni. Di situ dia nggak mau digannggu sebelum menentukan membela tim sendiri atau gimana brosist.

“Tetap hasil yang diperhitungkan. Di Jerez saya tampil lebih baik selama tes hari Senin. Saya meningkatkan kecepatan. Itu dikonfirmasi di Le Mans dengan berhasil masuk 10 besar di sesi latihan bebas masuk ke Q2. Berharap bisa berbuat lebih banyak di Prancis,” terang Rossi pemenang GP 115 kali itu.

Rossi percaya timnya Petronas SRT telah bekerja cerdas. Bahwa mami memiliki atmosfer yang bagus pada tim. Ia mendapat dukungan besar dari kru Petronas SRT. Ia sudah tukar pikiran dengan baik bersama David, Matteo dan Idalio.

Kepala kru David Munoz, insinyur data Matteo Flamigni dan istruktur Idalio Gavira, yang semuanya mengolah tim pabrikan, “Kami sedang mengerjakan aspek yang berbeda. Masih banyak yang harus dilakukan. Semoga di Mugello meningkat,” harap The Doctor.

Melihat tabel kejuaraan dunia mengungkapkan: Dengan lima poin dari Le Mans, juara dunia sembilan kali itu naik dari setidaknya posisi 21 ke-19. Tetapi sekarang beda 71 poin dari rekan mereknya Fabio Quartararo di puncak klasemen. M10LO

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2021, Moto2 Dan Moto3

Jelang MotoGP Mugello 2021: Rossi Berharap Lebih Di Negaranya..!

MotoGP 2021: Hervé Poncharal KTM Tech3 Sudah Di Jalur Benar

Jelang MotoGP Mugello 2021: Rossi Putuskan Masa Depannya Pada Libur Musim Panas

BAGIKAN