nhk

Jelang MotoGP Muggelo 2021: Morbidelli Bakal Tinggalkan Petronas Yamaha SRT?

Morbidelli

ManiakMotor – Murid VR46 si Franco Morbidelli pasti akan laku, kalau Yamaha tak memberinya M1 terbaru. Wajarlah dia banyak diincar tim saigannya Petronas SRT.

Bayangkan Morbidelli itu terbaik penunggang M1 tahun lalu. Dia runner-up dunia dengan menggunakan spesifikasi M1 2019. Sementara tiga M1 lainnya sudah sudah yang terbaru. Makanya dia baru lalu mengeluh setengah mengancam bila tak dapat M1 baru 2022, hengkang,

Isu belakngan akan ke Marc VDS Honda. Slama membelaPetronas Yamaha SRT, kiprah Morbidelli memang mengesankan. Pembalap jebolan akademi VR46 tersebut berhasil mantap, “Beanaran jika saya tidak dapat spesifikasi M1 terbaru, akan berpikir dengan merek berbeda,” ancam Morbidelli, serius.

Meski menunjukkan performa luar biasa di MotoGP 2020, Morbidelli nyatanya tidak mendapatkan perhatian dari Yamaha. Terbukti dengan tidak diberikan YZR-M1 terbaru.

Kondisi tersebut lantas membuat kiprah Morbidelli di MotoGP 2021 menganggunya. Dalam lima balapan yang berlalu, pembalap berkebangsaan Italia tersebut baru sekali meraih podium kala  di MotoGP Spanyol 2021.

Ayo semangat..! Raider

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2021, Moto2 Dan Moto3

Jelang MotoGP Mugello 2021: Menurut Cadalora, Gaya Marc Marquez Harus Berubah

Jelang MotoGP Mugello 2021: Rossi Berharap Lebih Di Negaranya..!

MotoGP 2021: Hervé Poncharal KTM Tech3 Sudah Di Jalur Benar


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353