nhk

Jelang MotoGP Portimao 2020: Marini, Untuk Juara Moto2 Jangan Abai Masukan Rossi..!

ManiakMotor – Luca Marini sudah semua tahu adiknya Valentino Rossi yang membela tim SKY Sport VR46 milik kakaknya. Sekaligus si kakak adalah penasehat teknisnya yang dia akui tak pernaj mengabaikannya. Termasuk menuntaskan seri akhir Moto2 di sirkuit Portimao, Portugal 22 November 2020 ini, ia masih punya kesempatan berebut juara dunia.

Si Luca sebenarnya di awal-awal seri terus memimpin klasemen. Namun di Catalunya dia terpelanting keras dan membuatnya agak tercecer belakang, “Itu memang saya rasakan. Tapi saya selalu dapat nasihat dari Vale. Jangan pernah mengabaikan masukan abang saya ini,” terang Marini yang menuju ke seri akhir berada di posisi ketiga klasemen tertinggal 18 point dari Enea Bastianini yang tahun depan jadi rekan setimnya di MotoGP.

Marini memang punya panggilan khusus pada Rossi, yakni Vale, “Memiliki Vale dekat dengan Anda sangat berarti. Ia selalu siap memberi nasihat. Kerap menganalisis balapan bersama. Pengetahuan teknisnya selalu menunjukkan spek-aspek yang mungkin terlewatkan dalam balapan. Maka sekali lagi, nasihatnya jangan pernah diabaikan,” tambah Marini yang mengaku sudah mendapat masuk lumayan menuju ronde akhir Moto2.

Lantas ia bicara tahun depan akan naik MotoGP dengan Avintia Ducati yang tak lain tim milik Rossi. Otomatis juga ia akan jadi lawan kakaknya di kelas puncak tersebut. Ia mengaku akan melakukan perlawanan terhadap abangnya.

“Di MotoGP nanti atau di lintasan Vale akan menjadi lawan seperti yang lain. Harus bisa mengalahkannya. Dan itu mimpi jadi kenyataan saya untuk melawannya. Tentu fantastis, karena hubungan kami. Tak sabar menunggu 2021,” tutup Marini di berita Corriere della Sera, Italia.

Ya dituggu. Raider

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

Jelang MotoGP Portimao 2020: Morbidelli Membela Kedua Dunia..!

MotoGP 2020: Kevin Schwantz, Faktanya Joan Mir Juara Dunia, Perdebatan Berakhir..!

MotoGP 2020: Operasi Cangkok Tulang, Marc Marquez Pertaruhkan Karirnya..!

MotoGP 2020: Operasi Cangkok Tulang, Marc Marquez Pertaruhkan Karirnya..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353