nhk

Jelang MotoGP Portimao 2020: Tekanan Sudah Lepas, Quartararo Bermain Riang..!

ManiakMotor – Fabio Quartararo bilang akan bermain lepas di ronde terakhir MotoGP di Portimao, Portugal pada 22 Novemer 2020. Itu sudah pastilah, tekanan kejuaraan dunis sudah lepas. Sudah nggak gugup..!

“Sayang saya tidak bisa mempertahankan perebutan gelar sampai akhir,” terang Quartararo yang posisinya dari favorit juara dunia, sampai melorot posisi lima klasemen setelah jatuh di Valencia 2 yang otomatis nggak finish. Tentu saja posisi di klasemen digantikan rekan setimnya, Franco Morbidelli.

“Tapi saya ingin bermain riang di ronde terakhir. Ini mungkin tujuannya menemukan  kembali kepercayaan diri pada kecepatan yang baik yang hilang sejak Le Mans,” tambah Quartararo yang setelah menang ke-3 kalinya di Catalunya sampai Valencia 2 hanya dapat 17 point.

Okelah, sudah hampir pasti, Quartararo akan bermain lebih lepas. Ia tida akan terhimpit oleh tekanan kejuaraan dunia. Motor yang katannya kurang akan dirasa mantap. Kan nggak ada tekanan, hehe.

Juga di Portimao si Quartararo terakhir dengan tim Petronas Yamaha SRT. Tahun depan dia sudah bersama Yamaha pabrikan berpasangan dengan Maverick Vinales. MM

BACA JUGA

Jelang MotoGP Portimao 2020: Morbidelli Lebih Layak Di Pabrikan Ketimbang Temannya..!

Jawaban Telak Joan Mir Gelar Juara Dunia MotoGP 2020 Tanpa Marc Marquez..!

Pasca MotoGP Valencia-2: Rossi, Selamat Joan Mir Juara Dunia 2020, Sangat Layak..!

Pasca MtoGP Valencia-2 2020: Mir Niat Tidak Nangis, Ketemu Keluarga Tumpah Air Mata..!

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353