nhk

Jelang MotoGP Qatar 2019: Beda Nuansa Lorenzo Dari Yamaha Ke Ducati, Lalu Ke Honda..!

ManiakMotor – Beda ketika Jorge Lorenzo pindah dari Yamaha ke Ducati. Saat itu Lorenzo terlihat emosional. Karena itu pertama kali Lorenzo pindah merek di MotoGP. Sedang dari Ducati ke Honda, dia punya motovasi lain lain. Sudah biasa!

Itu yang bilang bokap atau ortunya Lorenzo yang bernama Chico Lorenzo. Lorenzo ke Honda sudah separuh melihat hasil lebih baik dengan spesifikasi tim juara, “Ke Honda adalah tantangan. Di situ dia (Lorenzo) akan menemui juara lain yang sama-sama pakai Honda, Marc Marquez,” tambah Chico.

Lorenzo akan memberikan semua yang dia punya untuk Honda. Yang nggak ada pun akan diberikan, hehe. Itu kalau masih ada yang diberikan Lorenzo. “Yang jelas semua pemerhati MotoGP menunggu yang akan terjadi dengan sosok anak saya bersama Honda,” cerita Lorenzo senior.

Sudah pasti beda. Lorenzo pergi ke Honda ditunggu oleh motor juara. Motor yang paling tidak juga dibuat oleh Jepang yang rasanya tak jauh dari Yamaha yang 8 tahun dia geber dan menghasilkan 3 kali juara MotoGP. Lainlah dengan Ducati yang nggak ada bayangan sama sekali buat Lorenzo, tapi akhirnya motor tersebut berhasil dia taklukan.

Chico juga mengiyakan masalah yang dialami para joki Honda termasuk anaknya, yakni cidera. Lorenzo ‘masih’ bermasalah dengan penyembuhan pergelangan tangan dan Marquez dengan bekas operasinya.

Tapi kalau dilihat dari hasil tes terakhir di Qatar, pergelangan tangan Lorenzo dan bahu Marquez sudah nggak masalah tuh, “Ya kami memiliki paket yang dibutuhkan untuk bertarung. Tapi sayang, saya belum maksimal. Tapi yakin bisa membawa hasil maksimal!” seru Lorenzo sendiri, bukan papanya.

Begitulah semangat Lorenzo di Honda. MM

BACA JUGA

Jelang MotoGP Qatar 2019: Benarkah Duet Honda Marquez-Lorenzo Memulai Dengan Tubuh Babak Belur

Jelang MotoGP Losail 2019: Rossi Buka Satu Rumus Kunci Juara

Jelang MotoGP Qatar 2019: Bagi Lorenzo Lebih Mudah Mengatasi Rossi Ketimbang Marquez

Jelang MotoGP Qatar 2019: Weee… Marquez Julurin Lidah, Meledek Yang Punya Ambisi Juara Dunia

Jelang MotoGP Losail 2019: Marquez Nyindir Siapa Ya, Nggak Butuh Psikolog, Ronde 1 Bukan Motor Penentunya

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353