nhk

Jelang MotoGP Qatar 2019: Museum Mini Jorge Lorenzo Di Andorra, Disegel Petugas Pajak..!

Museum milik Lorenzo di Andorra

ManiakMotor – Iseng tapi serius, Jorge Lorenzo bikin musem mini di Andorra yang dinamai Titel World Champions by 99. Museum ini memamerkan koleksi pribadi Lorenzo tetang kenang-kenangannya dari para juara GP roda dua dan roda empat.

Di sana berbagai kenang-kenangan seperti banyak helm, pakaian balap, dan pakaian model lainnya yang pernah digunakan oleh juara Formula Satu dan MotoGP. Terurtama  dalam pertempuran untuk klasemen.

Selain koleksi motor mini seperti motor Mick Doohan, Wayne Rainey, Barry Sheene dan Kevin Schwantz, koleksi juga termasuk item dari rival Lorenzo Valentino Rossi dan Marc Márquez. Juga ditambahkan untuk Formula 1 seperti pernah dipakai Gilles Villeneuve, Lewis Hamilton, Niki Lauda, ​​Ayrton Senna, Michael Schumacher atau rekan senegaranya Lorenzo Fernando Alonso.

Namun baru-baru ini, pintu ke museum tersebut ditutup. Pintu masuk ada tanda yang menginformasikan pengunjung, bahwa pameran tidak lagi terbuka. Menurut berita di sana, Lorenzo yang tinggal di Lugano, Swiss itu, diminta oleh pemerintah Andorra untuk menghubungi Departemen Keuangan untuk informasi mengenai pajak.

Apakah penutupan itu terkait dengan ini itu? Bbelum diketahui! Karena Lorenzo dan manajemennya belum buka suara. Wah padahal minggu depan sudah mau tanding tuh di Qatar. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353