nhk

Jelang MotoGP Qatar 2019: Wajib Menjagokan Vinales Di Losail

ManiakMotor – Menjagokan Maverick Vinales di sirkuit Losail, Qatar wajib adanya. Selain dia telah kembali pada gaya membalapnya dengan M1 2019, doski juga tercepat di tes Losail, sirkuit yang jadi lintasan ronde perdana MotoGP 2019. Ini balapan sudah mulai dengan sesi latihan pada 8 Maret dan lombanya 10 Maret.

Vinales bukan saja tercepat dari kombinasi tes yang bisa saja diperoleh kebetulan. Tapi sejak hari pertama tes dia rutin di depan. Tanda M1-nya memang konsisten, “Positif kesimpulan dari tes musim dingin. Memang hasilnya tiga hari tes saya cepat di Qatar. Saya datang di ronde pertama dengan pola pikir positif. Saya memiliki ritme yang baik,” kata Vinales yang tahun ini memakai kepala kru baru bernama Esteban Garcia menggantikan Ramon Forcada yang ke Petronas Yamaha.

Vinales mengatakan ronde pertama sangat penting untuk dirinya dan motor. Apakah semua pekerjaan yang dilakukan musim dingin telah membantu meningkatkan kinerja dirinya dan M1 2019. Baginya banyak langkah pada pada M1 2019. Paling tidak sudah sanggup dibawa dengan gayanya sampai limiternya tersentuh-sentuh. Juga sudah sangat ruti pada lap time balapan.

Perbaikan dan pengembangan M1-nya sudah pada jalurnya. Dia contohkan saat masuk tikungan sudah nggak banyak koreksi. Kontrolnya sesua irama yang dia mau, “Ada langkah maju dibanding tahun lalu. Makanya itu pentingnya ronde pertama melihat kemampuan sesungguhnya,” tambah Vinales yang juar di Losail 2017 saat dia pertama kali geber M1, tahun lalu dia hanya ke-6.

Pokoknya dia nggak lupa, jara seri pertama degan Yamaha adanya di Losail. Dengan hasil tes yang memuaskan, seharunya itu bsisa diulanginya walau mengaku masih banyak yang harus dikerjakan. MM

BACA JUGA

Jelang MotoGP 2019 Losail: Jangan Terkecoh Laga Dovizioso Saat Tes, Race Dia Akan Fight

Jelang MotoGP Losail Qatar 2019: 10 Pembalap Pavoritkan Marquez Juara Dunia, Rossi Hanya Ditunjuk Dua Rookie

Jelang MotoGP Losail 2019: Untung Rossi Belum Juara Ke-10 Kali, Kalau Tidak Sudah Pensiun?

Jelang MotoGP Qatar 2019: Benarkah Duet Honda Marquez-Lorenzo Memulai Dengan Tubuh Babak Belur

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353