nhk

Jelang MotoGP Qatar 2019: Weee… Marquez Julurin Lidah, Meledek Yang Punya Ambisi Juara Dunia

ManiakMotor – Weee… Siapa pun unggulan di MotoGP 2019, tentu saja harus berhadapan dengan Marc Marquez. Dia juara bertahan. Selain itu, wajah MotoGP modern ada pada sosoknya. Termasuk unggulan utama juga.

Di luar diri Marquez, tentu saja yang punya cita-cita juara harus berpikir soal dirinya, weee. Macam-macam strateginya yang sasarannya trik mengalahkan Marquez. Entah itu dari omongan sampai di dalam hati masing-masing, cara menaklukan tahtanya dari Marquez.

Maka jawaban Marquez cukup menjulurkan lidahnya. Weee…. ya begitu maksud foto di FB MotoGP.Com dengan tagar #MotoGPFanQ. Sudah pasti itu foto ada maknanya untuk perebutan juara dunia tahun ini dan yang jadi hitungan utama atau penghalang adalah Marquez seperti yang diimpikan Valentino Rossi untuk juara ke-10 dan Jorge Lorenzo untuk ke-4 kali di MotoGP setelah satu tim dengan Marquez.

Atau weee buat Maverick Vinales yang tercepat di tes Qatar yang mengimpikan juara dunia MotoGP pertama kali. Sekalian weee… buat Andrea Dovizioso yang selama dua tajun berturut hanya runner-up di belakang Marquez.

Weee… Miolo

BAGIKAN