nhk

Jelang MotoGP Sachsenring 2019: Bradl Gantikan Lorenzo Di Negaranya

ManiakMotor – Pembalap tester Repsol Honda Team, menggantikan Jorge Lorenzo saat balapan MotoGP di negaranya. Itu dia Stefan Bradl dari Jerman. Kebetulan minggu ini atau 5 – 7 Juni 2019, seri 9 MotoGP berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jeman.

“Saya senang boleh tampil dan bersaing di Jerman dengan tim Repsol Honda. “Ini lomba khusus karena saya tuan rumah. Saya telah bekerja dengan baik bersama Honda. Terima kasih atas kesempatan ini,” papar Bradl yang berusia 29 tahun dan memang mantan joki MotoGP sebelum jadi tester Honda.

Kemampuan membalap Bradl masih okelah. Dia masih sangat dekat dengan MotoGP, lantaran sebagai tester di HRC. Karena tester juga, Bradl sesekali dapat wild card seperti di Jerez lalu. Di Jerez itu, Bradl masuk 10 besar. Sangat lumayan dari seorang tester.

Apalagi bermain di Sachsenring, sirkuit yang dia kenal sejak ingin jadi pembalap. Sebagai gambaran saat memperkuat LCR Honda pada 2012 ua sempat ke-5. Lalu pada 2013 finish keempat. Namun sejak bergabung dengan Marc VDS Honda sebelum jadi tester, dia di luar 15 besar di Sahcsenring. 

Bradl menggantikan Lorenzo yang cidera akibat jatuh keras saat FP1 Assen. Lorenzo harus istirahat panjang, “Tentu juga, saya menyangkan yang terjadi pada Lorenzo, berharap dia segera pulih dan kembali lebih kuat,” pungkas Bradl.

Kalau gitu selamat berlomba deh. M11

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2019, Moto2 dan Moto3

Jelang MotoGP Sachsenring 2019: Quartararo-Morbidelli Dipuji, Angkat Gengsi Petronas Yamaha

Jelang MotoGP Sachsenring 2019: Jatuh Tiga Lomba, Rossi Hibur Diri Dapat Sesuatu

Pasca MotoGP Assen 2019: Juaranya Vinales Jangan Di Belanda Doang

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353