nhk

Jelang MotoGP Silverstone 2018: Catatan Lorenzo Di Test Misano Dekat Best Lap

ManiakMotor – Test pribadi di Misano, Italia pada 19 Agustus kemarin juga diikuti oleh  Ducati Pabrikan. Malah ada tiga pembalapnya yang menguji langsung GP18. Mereka menyelesaikan 236 lap. Itu dari gabungan tiga pembalap. Yang turun adalah Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan tester Michele Pirro.

Memang tidak ada data resmi. Laporan dari MotoGP.Com dan mereka juga dapat dari sumber, Lorenzo mencetak waktu tercepat 1:31.9 dan Dovizioso menulis 1:32.5. Catatan Lorenzo itu sudah sangat dekat dengan best lap Misano atas nama dirinya dengan Yamaha pada 2016 dengan 1’31.868.

Padahal kalau dipikir situasi testing nggak segenting dengan lomba, tapi Ducati Lorenzo bisa tipis dengan best lap. Tanda motor pegangannya itu sudah sangat jadi. Boleh jadi, mereka di tes Misano ini hanya ubah-ubah sikit setelan dan justru dipersiapkan untuk seri Misano pada 9 September 2018, usai dari Silverstone minggu ini.

Saat test tesebut Lorenzo melakukan 72 lap, Dovizioso 90 lap dan Pirro mutar-mutar 74 lap. Kalau dijumlahkan tiga pembalap pabrikan dari Italia ini melakukan 236 lap. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353