nhk

Jelang MotoGP Silverstone 2018: Lorenzo Sebut Lawan Terberat Marquez Dan Stoner, Rossi Spesial

ManiakMotor – Karena Valentino Rossi MotoGP lebih hidup sejak kemunculannya. Bahkan dalam satu dekade bisa mengalahkan F1. Dia khusus penghibur di industri balap motor dunia yang bersamaan dengan prestasinya.

Itu yang bicara Jorge Lorenzo. Pembalap yang pernah satu tim dengan Rossi di Yamaha, saat ini bersama Ducati dan tahun depan sudah bersama Honda.

“Jujur saja soal popularitas Valentino spesial. Justru dengan adanya dia (Rossi), pembalap lain ikut terbawa tenar di dunia balap motor,” sebut Lorenzo yang ikut tenar juga setiap datan ke Indonesoa saat masih bersama Yamaha.

Maksudnya Lorenzo dengan popularitas Rossi, MotoGP jadi lebih dikenal luas di dunia. Lha wong, manusia yang nggak hobi balap saja tahu Valentino Rossi. Jadi, semua yang berkaitan dengan MotoGP ikut terbawa tenar.

Lorenzo juga bercerita pembalap yang terkuat pernah dilawannya salah satunya Rossi. “Lalu ada Casey Stoner dan Marc Marquez,” tutup Lorenzo tanpa memberi urutan siapa yang tersulit ditaklukan dari ketiganya. MM

 

BAGIKAN