nhk

Jelang MotoGP Silverstone 2018: Rossi Tidak Yakin Akan M1-nya Ada Perubahan

ManiakMotor – Masih lanjutan omongan Valentino Rossi pada M1-nya yang ‘gagal’ di Austria. Katanya memang dia sanggup ke-6 di lomba ronde 11 MotoGP tersebut, namun tetap tidak cukup kinerjanya untuk mengejar Ducati dan Honda.

Sama dengan yang diincarnya di sirkuit Silverstone, Inggris pada lanjutan seri MotoGP 2018. Event ini baru akan berlangsung 26 Agustus 2018, “Harusnya Yamaha bagus di situ. Pada 2015 saya bisa juara dan setahun kemudian masih tetap podium. Tapi, kamu tahu sendiri keadaan sekarang,” papar Rossi usai balapan di Austria.

Rossi tahun lalu nggak tampil di Silverstone lantaran dicidera yang didapatnya dari latihan motocross. Makanya doski nggak bisa banyak bicara dan kembali meragukan kinerja M1. Sebab, Silverstone juga sirkuit cepat, walau tidak secepat Red Bull Ring dan masih ada beberapa area yang bisa dimanfaatkan M1.

Rossi juga selanjutnya nggak terlalu berharap banyak pada testing untuk memperbaiki M1, “Tapi apa pun tetap berharap membuat hasil yang bagus di Silverstone nanti. Dan itu untuk penggemar,” tambah Rossi sembari menerawang. MM

BAGIKAN