nhk

Jelang MotoGP Silverstone 2019: Selesai Rumor Lorenzo Ke Pramac Ducati..! Miller?

ManiakMotor – Jack Miller bikin pernyataan heboh ketika jumpa pers wajib untuk MotoGP Austria. Pada Kamis 8 Agustus 2019 dia berapi-api ada tanda-tanda besar Jorge Lorenzo yang saat ini di Honda akan menggantikan posisinya pada tahun depan. Pokoknya bumbunya macam-macam.

Eh hanya hitungan hari, drama Miller ini tamat. Ducati mengabarkan semua pembalapnya untuk musim MotoGP 2020 sudah ok semua. Tidak hanya tim pabrikan diperkuat Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, tetapi juga di tim satelit Pramac.

Kalau begitu siapa yang di Pramac, ya Miller sendiri. Usai balapan di Austria, Miller telah teken kontrak untuk musim berikutnya dengan Pramac Ducati. “Saya sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan Pramac,” komentar Miller yang pemabalap bernegara Australia itu.

Lantas Miller lanjut cerita, bahwa Pramac Racing merupakan tim yang membuat nyaman, “Kenyamanan ini sejak awal saya masuk di Pramac. Hubungan saya dengan Ducati menjadi dan selalu sangat dekat. Tahun depan 2020 saya akan dapat motor pabrikan. Itu harus sata bayar dengan kerja keras. Sekali terima kasih Ducati,” tambah Miller.

Kalau begitu, Lorenzo akan tetap di Honda, dong. MM

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2019, Moto2 dan Moto3

Hanya Beli Oli, Bisa Nonton MotoGP di Jepang Atau Malaysia 2019

MotoGP 2019: Johann Zarco Menyerah, Putus Kontrak Dengan KTM 2020

Jelang MotoGP Silverstone 2019; Kata Rossi Dovizioso Seorang Juara, Tinggal Titel Doang

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353