nhk

Jelang MotoGP Silverstone 2021: Marc Marqeuz Merasa Baikan! Namun Pembalap Yang Kencang Juga Makin Banyak!

Maniakmotor – Walaupun harus terjatuh pada akhir perlombaan, dan finish di posisi yang kurang menguntungkan pada seri lalu di GP Austria-2. Marc Marquez sudah bisa mendapatkan perkembangan yang cukup signifikan, dimana doski boleh bertarung dengan pembalap – pembalap cepat lainnya di bagian depan. Seperti Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo, Jorge Martin, Johann Zarco yang tentu dapat dibanggakan dalam kondisi fisiknya saat ini.

Walaupun membuatnya harus puasa kemenangan di sirkuit Red Bull Ring Spielberg sejak tahun 2016, yaitu terakhir kalinya ia menang di sirkuit itu. Seri berikutnya akan digelar di sirkuit Silverstone, Inggris yang juga merupakan salah satu sirkuit yang memiliki catatan baik tentang Marc Marquez. Namun bukan berarti sirkuit ini benar – benar sepenuhnya menguntungkan Honda.

Karena menurutnya banyak yang juga bisa tampil dengan kuat di sirkuit yang berada di dekat desa Northamptonshire itu. “Balapan lalu kami memang memiliki penampilan yang kuat dan itu patut disyukuri. Namun sirkuit Silverstone akat sedikit berbeda, dan di sirkuit ini banyak yang memiliki performa yang kuat juga.” Jelas Marc Marquez yang sadar diri akan keadaan.

Marc Marquez sendiri juga sudah tidak sabar bertemu para fans yang diperbolehkan untuk menonton. “Akan menyenangkan bisa membalap dengan ditonton para penggemar di Inggris setelah satu tahun tidak bertemu mereka. Kemarin di Austria, saya sangat senang karena banyaknya penonton yang hadir, sehingga saya tidak sabar untuk melakukannya lagi.” Tambah Marc Marquez yang memiliki banyak penggemar itu.

Marc Marquez juga akan tetap bekerja keras dalam kondisinya saat ini yang sedang cedera. “Performa saya dalam beberapa perlombaan terakhir sudah bisa lebih kompetitif. Oleh karena itu, seperti biasanya kami akan bekerja dengan keras untuk mendapatkan hasil terbaik lainnya.” Tutup Marc Marquez dengan optimis.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353