nhk

Jelang MotoGP Thailand 2018: Lorenzo Masih Meringis, Jempol Kakinya Sakit

ManiakMotor – Jorge Lorenzo mengupdate akun twitternya @lorenzo99 pada 26 September 2018. Di sana dia sedang latihan fisik. Tapi masih meringis dan kakinya yang cidera masih diperban.

Mudah-mudahan foto itu bukan trik Lorenzo untuk tidak ikut di ronde 15 MotoGP di sirkuit Buriram, Thailand nanti, hehe. Kehadiran Lorenzo di Thailand ditunggu penggemarnya di Asia, khususnya Asean. Maklum, Ducati di tangannya sekarang luar biasa pesatnya.

Bisa tidaknya, Lorenzo membalap juga tergatung para dokter tulang yang merawat Lorenzo. Lorenzo dirawat di di rumaah sakit di Barcelona, Spanyol yang selama ini jadi langganan para pembalap MotoGP. Dia masih melakukan terapi ortopedi terhadap tulang dan otot.

Pihak Ducati ingin Lorenzo ikut balapan di Thailand. Bukan memaksa, tapi memang Ducati sedang mengejar kejuaraan tim. “Kondisinya akan dipantau terus. Apakah Jorge akan terpengaruh oleh sakitnya, kita lihat saja nanti. Masih ada waktu beberapa hari untuk pemulihan,” kata Julian Thomas, Direktur Komunikasi Ducati.

Mantap. MM

BAGIKAN