nhk

Jelang MotoGP Thailand 2019: Biaggi Ledek Rossi, Angkat Marquez Sampai Pensiun Tetap Juara

ManiakMotor – Massimiliano Biaggi alais Max Biaggi vs Valentino Rossi saat sama-sama masih di kelas utama seperti kucing dan anjing. ‘Pertengkaran’ mereka dari lintasan dibawa-bawa keluar arena, walau sama-sama satu negara. Memang sih hasilnya Rossi yang kerap menang di lintasan sejak 2000 – 2005. Sebab Biaggi ini kelamaan di GP250.

Baru lalu, Biaggi seperti menyindir Rossi. Katanya, untuk saat ini Biaggi nggak perlu lagi membalap. Dia cukup mendukung tim, “Karena saat ini waktunya anak-anak muda, bukan orang tua seperti saya umur 40 tahun masih balap. Yang begitu silakan pensiun!” tegas Biaggi sembari lirik sana-sini yang maksudnya memang menyindir seseorang, hehe.

Wah masih dendam membara pembalap yang punya ciri khas nomor 3 ini. Belakangan alias berita segar dia memprediksi Marc Marquez akan tetap seorang juara saat pensiun. Dan otomatis prediksinya, akan melampui rekor juara Rossi. Sebab di umur 26 tahun sudah merenggut 6 kali juara dunia kelas utama, walau seri 2019 belum tamat.

Kelihatannya Biaggi malas membandingkan dengan Rossi, “Marc tahun pertama di MotoGP sperti seorang pembalap yang punya pengalaman. Dewasa mengelola balapan, benar-benar luar biasa. Saya tidak pernah melihat sebagai pembanding Marc dengan pembalap lain. Bayangkan, Marc memenangkan 14 seri pada 2014. Ini sesuatu yang tidak pernah dilakukan oleh siapa pun,” sebut Biaggi yang artinya di soal juara seri dalam setahun saja Rossi sudah kalah dari Marquez, hehe.

Penutupnya, Biaggi cerita soal pensiun, seperti yang didesak para pembully Rossi memintanya pensiun saja, “Marc punya sejarah yang berbeda dengan pembalap lain. Dia akan terus menang sampai dia pensiun. Ke depan saja masih banyak yang akan dia perbuat dengan kejutan-kejutan sejarah,” pungkas Biaggi yang dari omongannya jelas mengangkat Marquez sembari mengecilkan Rossi.
Ya sudah damai, sudah pada tua. M11
BACA JUGA

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353