nhk

Jelang MotoGP Thailand 2019: Rossi ‘Jengkel’ Juga Pada Quartararo

ManiakMotor – Menurut Valentino Rossi, Fabio Quartararo pemuda yang menjengkelkan. Dia juga lebih suka, kalau Quartararo nggak muncul di MotoGP sekarang. Dia sangat kesal  dengan keadaan tersebut.

Pengantar di atas hanya candaan Rossi. Dia berkelekar, brosist. Dengan adanya Quartararo, dirinya terlihat nggak kencang dengan Yamaha, “Tapi dengan adanya Fabio juga, saya bersyukur. Karena saya harus lebih cepat darinya. Kalau tidak, barabe kedaan,” kata Rossi dengan senyum candanya.

Secara garis besar, Rossi sangat memuji bakat Quartararo dari Prancis tersebut. Menurut Rossi, bila menggunakan motor yang sama, pasti Quartararo selalu lebih cepat di sesi latihan dan kualifiaksi. Mau nggak mau, dirinya harus ngebut maksimal agar nggak jauh dari Quartararo. Maksudnya nggak dipermalukan Quartararo seperti yang dia bilang menjengkelkan.

Masih kata Rossi, saat ini pera pengendara Yamaha sudah lebih baik dengan M1. Kecuali saat di Aragon, lantaran pakai barang baru dan diganggu hujan set-up kurang maksimal, “Apalagi ada Quartararo. Anak muda ini saat naik motor nggak banyak berpikir macam-macam. Yang penting gas dulu,” tambah Rossi yang pernah bilang akan mencari tahu cara Quartararo bisa membawa M1 sangat cepat di tikungan cepat. Entalah, itu sudah dipelajari atau belum?

Quartararo sendiri pasti tahulan sosok Rossi, “Justru saat kecil salah satu referensi saya adalah Valentino. Masih sempat membalap bersamanya adalah kebanggaan buat saya. Sangat bangga. Sangat istimewa kalau saya di depannya,” bilang Quartararo yang memang berambisi mengalahkan Rossi, hehe. MM

BACA JUGA

Jelang WorldSSP300 Prancis 2019: Galang Hendra Cocok Dengan Magny Cours

Jelang MotoGP Thailand 2019: Rossi Tahu Betul Rekornya Bikin Semangat Marquez Memburu

Jelang MotoGP Thailand 2019: Rossi Sangat Kecewa Yamaha Dengan Masalah Yang Sama

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353