nhk

Jelang MotoGP Valencia 2017: Lorenzo Pasrah, Ingin Menang, Tim Order Lagi kah?

Lorenzo, Valencia, Motogp

ManiakMotor – Bukan tidak mungkin Ducati akan memainkan tim order kembali di seri pamungkas di Valencia, Spanyol, pekan ini (12/11). Karena, Jorge Lorenzo sangat kuat dan punya prestasi bagus dan sudah hampir memenangkan lomba di Malaysia, jika tidak melakukan ‘kesalahan’.

Juara dunia tiga kali Lorenzo lagi on fire sama Desmosedici GP17. Jika tidak ada perintah ‘mengalah’ (tim order), mantan pembalap Yamaha itu dipastikan pemenangnya. Meski ia mengaku melakukan kesalahan di tikungan terakhir, bukan tim order.

Lorenzo boleh ngomnong apa saja. Sesungguhnya, ia dalam posisi sulit lantaran pernah dibantu Marquez saat  merebut juara dunia 2015. Sulit di sini bukan sama pembalap Honda, melainkan rekan setimnya yang tidak punya pilihan lain harus menang.

Ia yakin kalo rekannya punya peluang bagus di final nanti. “Andrea tahu persis apa yang harus dia lakukan. Dia pembalap yang cerdas dan tahu akan kondisi motornya,” jelas JL yang punya prestasi di Valencia dengan kemenangan pada 2015 dan 2016.

Lorenzo memperkirakan Marquez kini berada di bawah tekanan. “Saya pikir, ini salah satu trek yang selalu bisa saya dapatkan, saya menang di sana pada 2015 dan 2016. Kali ini, Ducati untuk saya, ya tapi belum diketahui dengan keputusan manajemen. yang pasti, saya merasa kuat dalam balapan terakhir,” pungkas Lorenzo. Rezki

http://maniakmotor.com/klasemen-motogp-2017-moto2-moto3-2017/

BAGIKAN