nhk

Jelang MotoGP Valencia 2017: Rossi Kagetkan Pengunjung EICMA, Dapat Hadiah Istimewa Dari Yamaha

Rossi, Niken, EICMA
Rossi duduk di atas Yamaha Niken punyanya

ManiakMotor – EICMA, salah satu pameran motor bergengsi di dunia baru dibuka untuk undangan VIP, kemarin (6/11). Lokasi pesta di Italia dan di booth Yamaha tampil Valentino Rossi. The Doctor ikut menyaksikan peluncuran Yamaha Niken, sepeda motor tiga roda dari garputala yang di Jepang sudah diperkenalkan pada Tokyo Motor Show, akhir Oktober lalu.

Ternyata, Yamaha menghadiahkan Yamaha Niken pada Vale. “Saya akan menggunakannya jalan-jalan di musim panas di sekitar Tavullia,” jelas Rossi.

Pihak Yamaha sedikit terkejut dengan kehadiran legenda motogp ini. Pasalnya, Vale terbiasa berada di panggung dengan model terbaru motor balapnya. Kali ini, kata pihak Yamaha, ia mengejutkan kami tampil di Yamaha premier.

Tampil bak presenter televisi dengan jaket kulit, Rossi membuka selubung Niken yang untuknya. Du tahun-tahun sebelumnya, bilang Vale, saya selalu tampil sama motor. Kali ini saya naik pangggung sebagai duta Yamaha.

“Merek ini bagian dari hidup saya. Kami sudah berbagai banhyhak balapan dan kemenangan. Yamaha dan saya bersatu dengan mental juara yang sama,” tutup Rossi sambil mengucapkan selamat tinggal kepada pengunjung dan penggemarnya tanpa ditemani rekan setim Vinales. Rezki

BAGIKAN