nhk

Jelang MotoGP Valencia 2018: Cidera Pergelangan Tangan Lorenzo Diperkuat Marquez

ManiakMotor – Ah jangankan Marc Marquez, ditanyakan pada pembalap Indonesia saja, jawabannya sama. Cidera di pergelangan tangan akan lama absen. Sebab di situlah tumpuan memegang setang kemudi motor. Tekanannya langsung terasa.

“Apalagi Jorge (Lorenzo) sudah nggak ada apa apun yang diperjuangkan untuk kejuaraan, maka makin sakit. Yang mengatakan cidera itu biasa saja, mereka belum pernah merasakan cidera yang sama dan jadi pembalap,” papar Marquez sikit membela Lorenzo yang absen di Malaysia.

Tidak ikutnya Lorenzo di Malaysia itu, menimbulkan banyak spekulasi. Katanya, Lorenzo sudah malas membalap dengan Ducati. Dia ogah-ogahan melanjutkan sisa seri dengan Ducati. Lorrenzo lebih konsentrasi dengan tim barunya yang jadi satu kubu dengan Marquez.

Bahkan Andrea Dovizioso, rekan setim di Ducati, merasa aneh dengan cidera Lorenzo tersebut. Tapi hal ini sudah dibantah lansung oleh Lorenzo. Malah Lorenzo dan Dovizioso terkensan salings serang di media sosial.

Tapi kini dengan diperkuat Marquez, berarti memang benaran cidera. Kita tunggu saja, apalah di Valencia, Lorenzo akan ambil bagian dengan Ducati? Sebab, sehari usai lomba di Valencia ada test resmi dan Lorenzo sudah bersama Honda? MM

BAGIKAN