nhk

Jelang MotoGP Valencia 2018: Stoner Dan Ducati Malah Memutus Kerjasamanya

Stoner dan Lorenzo lagi akrab
Stoner dan Lorenzo lagi akrab membangun Ducati

ManiakMotor – Sebelum resmi diumumkan, Casey Stoner sempat mempertanyakan posisinya sebagai tester di Ducati. Beberapa waktu lalu, dia seperti kecewa, masukannya banyak yang tidak digunakan Ducati. Dan dia sempat bilang, untuk apa dirinya ditunjuk sebagai tester?

Diumumkan pada 13 November 2018 oleh Ducati dan Stoner sendiri, mereka telah  berpisah. Stoner yang juara dunia 2007 dengan Ducati dan satu-satunya gelar Ducati di MotoGP itu, pamitan. Stoner sebagai tester dan pengembang Desmosedici bekerja di situ sejak 2016.

“Terima kasih pada Ducati dan terutama para penggemar Ducati, saya akan selalu mengenangnya. Tiga tahun terakhir saya menikmati pekerjaan sebagai tim penguji bersama insinyur dan teknisi. Kami fokus meningkatkan paket Desmosedici GP. Dengan tulus berharap tim ini menjadi yang terbaik di masa depan,” sebut Stoner.

CEO Ducati Claudio Domenicali juga melepas Stoner dengan ucapan yang sama, “Casey selalu ada dan tetap di hati Ducatisti. Atas nama mereka kami juga berterima kasih padanya. Saran teknisnya, menjadikan Desmosedici GP salah satu motor kompetitif di grid saat ini. Sekali lagi, Ducati dan penggemarnya ingin mengucapkan terima kasih dan harapan terbaik padanya dan keluarga untuk masa depan.” MM

 

BAGIKAN